Hasil Lengkap Liga Seri A Italia Pekan ke-31

0
71
views

Hasil Lengkap Liga Seri A Italia Pekan ke-31 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hasil Lengkap Liga Seri A Italia Pekan ke-31. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Lengkap Liga Seri A Italia Pekan ke-31 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Lengkap Liga Seri A Italia Pekan ke-31 :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Juventus semakin menjauh dari kejaran Napoli. Sedangkan dua klub asa kota Milan sama-sama menelan hasil minor di pekan ke-31 Liga Seri A Italia.

JUVENTUS 1-0 EMPOLI

Menjamu Empoli di Juvetus Stadium, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB, Juve harus bersusah payah untuk bisa mencetak gol. I Bianconeri baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-44 lewat gol Mario Mandzukic.

Di babak kedua, Juve dapat sejumlah peluang bagus tetapi tidak ada satupun yang berbuah gol. Tambahan tiga poin membuat perolehan angka Si Nyonya Tua jadi 73 poin sedangkan Empoli tertahan di posisi ke-14 dengan nilai 36.

UDINESE 3-1 NAPOLI

Keinginan Napoli memperpendek jarak dari Juventus harus sirna karena dikalahkan tuan rumah Udinese di Friulli Stadium, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Bruno Fernandes membawa Udinese memimpin di menit ke-14 lewat eksekusi penalti].

Gonzalo Higuain sempat menyamakan kedudukan di menit ke-34. Gol kedua Fernandes di menit ke-45 membawa tuan rumah kembali unggul hingga jeda.

Di paruh kedua Cyril Thereau mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-57 untuk menjadikan skor 3-1. Napoli bermain dengan sepuluh pemain setelah Higuain di kartu merah di menit ke-76.

Kekalahan tersebut membuat perolehan poin Napoli tertahan di angka 67 atau berselisih enam poin dari Juve di puncak klasemen. Sedangkan Udinese di posisi ke-15 dengan 34 poin.

ATALANTA 2-1 AC MILAN

Bertamu ke Atelti D’Azurri, Minggu (3/4/2016) malam WIB, Milan unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit berkat gol penalti Luiz Adriano.

Mauricio Pinilla menyamakan angka 1-1 satu menit jelang jeda. Gol Alejandro Daro Gomez di menit ke-62 mengunci kemenangan Udinese 2-1 dari AC Milan.

Kekalahan tersebut membuat langkah Milan yang mengoleksi nilai 49 ke lima besar terbilang berat karena mereka masih terpaut enam poin dari Inter Milan. Atalanta masih tertahan di urutan ke-13 dengan nilai 36.

LAZIO 1-4 AS ROMA

Derby della Capitale digelar di Olimpico Stadium, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB dengan Lazio bertindak sebagai tuan rumah.

Stephan El Shaarawy membuka keunggulan Roma di menit ke-15 dan bertahan hingga jeda. Di babak kedua, Il Lupi menambah tiga gol lagi masing-masing dari Edin Dzeko (64′), Alessandro Florenzi (83′) dan Diego Perotti (87′). Gol hiburan Lazio dicetak Marco Parolo (75′).

Roma kini mengemas nilai 63 dari 31 pertandingan atau menjauh dari kejaran Inter yang memburu tiga besar. Lazio belum mampu keluar dari posisi kedelapan dengan nilai 42.

INTER MILAN 1-2 TORINO

Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dini hari WIB, Inter gagal meraih poin sempurna usai dikalahkan Torino 1-2. Mauro Icardi membawa tuan rumah unggul di menit ke-17 lewat sepakan penalti.

Christian Molinaro menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-55. Inter harus bermain dengan sembilan orang setelah Miranda dan Yuto Nagatomo diganjar kartu merah masing-masing di menit ke-57 dan ke-73.

Kalah jumlah pemain, gawang Inter kebobolan di menit ke-73 lewat sepakan penalti Andrea Belotti menyusul pelanggaran Nagatomo.

Dengan hasil ini, Inter semakin jauh tertinggal dari Roma. Dengan mengemas nilai 53, I Nerazzurri masih di posisi kelima berselisih delapan poin.

Hasil Pertandingan Lainnya

Carpi 1 – 3 Sassuolo
ChievoVerona 3 – 1 Palermo
Fiorentina 1 – 1 Sampdoria
Genoa 4 – 0 Frosinone

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Lengkap Liga Seri A Italia Pekan ke-31 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Lengkap Liga Seri A Italia Pekan ke-31 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here