Hasil Lengkap Turnamen Bola Basket Antar Media 2015

0
242
views

Hasil Lengkap Turnamen Bola Basket Antar Media 2015 Terbaru dari Bola Liga Hasil Lengkap Turnamen Bola Basket Antar Media 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Lengkap Turnamen Bola Basket Antar Media 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Lengkap Turnamen Bola Basket Antar Media 2015 :
Bola Liga

Bola Liga.co-Hasil Lengkap Turnamen Bola Basket Antar Media 2015. Duel sengit memperebutkan tiket ke perempat final tersaji pada ajang Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 saat Metro Grup menantang Kompas TV, Selasa (17/11). Lewat pertarungan alot di Lapangan Basket The Breeze, BSD City, Metro Grup akhirnya tampil sebagai pemenang usai menaklukkan Kompas TV dengan skor tipis 18-16.

Kemenangan ini membuat Metro Grup memuncaki Grup 4, sementara Kompas TV yang merupakan finalis ajang serupa tahun lalu menempati posisi runner-up.

Sebelumnya kedua tim ini sudah memetik kemenangan atas CNN Indonesia.

Metro Grup memimpin 5-2 pada kuarter pertama dan mengakhiri halftime dengan skor 10-7.
Kompas TV berhasil membalikkan keadaan. Memasukkan 7 angka dan hanya kemasukan 2 poin, Bima Marzuki dkk berbalik memimpin 14-2.

Skor ketat ini membuat pertarungan menjadi makin seru pada kuarter pamungkas. Malang bagi Kompas TV, penyelesaian akhir buruk membuat tiket berlaga ke perempat final melayang.

Kompas TV hanya bisa memasukkan 2 poin, sementara Metro Grup mencetak 6 poin. Kompas TV sebenarnya punya peluang untuk setidaknya menyamakan kedudukan saat laga tersisa dua detik. Dua eksekusi free throw dari center Metro Grup Rommy gagal berbuah poin. Kompas TV meminta time out untuk mengatur jalur eksekusi bola. Sayangnya saat inbound, bola malah lepas sehingga pertandingan usai untuk kemenangan Metro Grup.

“Pertandingan tadi sangat ketat. Boleh dibilang kami beruntung bisa menang,” ujar kapten Metro TV Sanny Akbar Pratama usai pertandingan.

Pada babak perempat final yang berlangsung Kamis (19/11), Metro Grup akan menghadapi juara Grup 3 Trans TV. Sanny menilai Trans 7 lawan yang cukup tangguh.

“Pemain mereka komplet di semua posisi. Tapi pada dasarnya kami siap dan tak takut melawan tim manapun,” kata dia.

Laga perempat final akan berlangsung Kamis. Juara Grup 1 sekaligus sang juara bertahan Trans TV akan ditantang TV One. Juara Grup 5 Berita Satu akan meladeni tim Bola Kompas Gramedia (KG). Sedangkan Mahaka Media yang menjadi juara Grup 7 akan menantang juara Grup 8 yaitu Indika Grup.

Hasil Pertandingan Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015, Selasa (17/11):

TVRI 20-0 Net TV
SCTV Emtek 34-32 RTV
Kompas TV 16-18 Metro Grup
RCTI 40-32 Inews TV
Pewarta Foto 0-20 Tempo Grup
Sinar Harapan 0-20  Press Pokja Tangerang
Indika Grup 42-19 Gatra
Juara Grup Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015.
Grup 1: Trans TV (juara bertahan)
Grup 2: TV One
Grup 3: Trans 7
Grup 4: Metro Grup
Grup 5: Bola Kompas Gramedia
Grup 6: Berita Satu Grup
Grup 7: Mahaka Media
Grup 8: Indika Grup Radio

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Lengkap Turnamen Bola Basket Antar Media 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Lengkap Turnamen Bola Basket Antar Media 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here