Hasil Liga Inggris Skor Akhir Pertandingan Bola Tadi Malam

0
11
views
Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Skor Akhir Pertandingan Bola Tadi Malam, Info lengkap hasil pertandingan Liga Inggris Terbaru udapte tanggal 21 Agustus 2016 Dalam Liga Inggris pekan kedua, Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah Stoke City dengan skor 4-1 dan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Hasil Liga Inggris Pekan 2 Sedangkan Chelsea berhasil mengatasi Watford dengan skor 2-1 dan meneruskan kemenangan dari pekan lalu. Berikut adalah Hasil Liga Inggris Skor Akhir Pertandingan Bola Tadi Malam :

2 gol Aguero dan 2 gol Nolito bawa kemenangan bagi Manchester City atas Stoke City, Manchester City kembali meraih kemenangan saat dijamu Stoke City. Tim asuhan Joseph “Pep” Guardiola ini berhasil mengalahkan tuan rumah 4-1, diawali dengan eksekusi penalti Aguero pada menit 27 dan gol pada menit 36. Di awal babak kedua, Stoke sempat mencetak gol dari titik putih. Di penghujung pertandingan, City kembali mencetak gol lewat tendangan Nolito pada menit 86 dan 90+5.

Liverpool takluk dari Burnley, Tottenham kalahkan Crystal Palace : Setelah pekan lalu mengalahkan Arsenal, pekan ini Liverpool gagal meraih kemenangan. Mereka harus takluk 2-0 dari tuan rumah Burnley lewat gol yang dicetak oleh Vokes dan Gray pada babak pertama. Sementara runner-up Liga Primer Inggris musim lalu Tottenham Hotspurs berhasil mengalahkan Crystal Palace lewat gol tunggal Wanyama pada menit 83.

Chelsea kalahkan Watford, Leicester City vs Arsenal imbang tanpa gol : Chelsea kembali meraih kemenangan dalam partai tandang melawan Watford dengan skor 2-1. Tuan rumah Watford sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Capoue pada menit 55. Namun gol Batshuayi pada menit 80 dan gol Costa tujuh menit kemudian membalikkan keadaan.

Sementara juara bertahan Liga Inggris Leicester City ditahan imbang Arsenal tanpa gol. Hasil ini membuat kedua tim masing-masing baru mengantongi satu poin.

Hasil Liga Inggris pertandingan lainnya:
Swansea 0 Hull 2 (Maloney 79, Hernandez 90+3)

West Brom 1 (McAuley 9) Everton 2 (Mirallas 45+2, Barry 67)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here