Hasil Liga Italia 2015: Juventus Ditahan Imbang Chievo Verona 1-1

0
179
views

Hasil Liga Italia 2015: Juventus Ditahan Imbang Chievo Verona 1-1 Terbaru dari Bola Liga Hasil Liga Italia 2015: Juventus Ditahan Imbang Chievo Verona 1-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Liga Italia 2015: Juventus Ditahan Imbang Chievo Verona 1-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Liga Italia 2015: Juventus Ditahan Imbang Chievo Verona 1-1 :

Bola Liga – -Hasil Liga Italia 2015 antara Juventus vs Chievo Verona berakhir dengan skor imbang 1-1 di Juventus Stadium, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Skor Juve vs Chievo ini memang belum memberikan kemenangan bagi sang juara bertahan namun setidaknya mereka bisa bersyukur karena bantuan penalti kontroversial di laga ini membawa Juve meraih poin pertamanya musim ini.

Chievo langsung mengejutkan Juve di menit kelima. Sebuah bola liar jatuh tepat di depan Perparim Hetemaj dan gelandang andalan Chievo itu tanpa basa-basi melepaskan sepakan keras yang tidak bisa dijangkau sama sekali oleh Buffon. Sebuah gol indah yang lahir dari tim tamu.

Setelahnya bisa ditebak, Juve yang menguasai permainan. Hernanes membuat peluang pertama namun sepakannya bisa dimentahkan oleh Bizzarri. Namun secara keseluruhan, Juve memang sulit membongkar pertahanan Chievo apalagi sampai menjebol gawang mereka selama 45 menit pertama.

Masuknya Pogba di awal babak kedua bisa memberikan sedikit perubahan pada permainan Juve. Mereka memang sempat tertekan lewat aksi Cesar, namun kemudian satu peluang emas dari Dybala dan Pogba secara berurutan masih saja tidak bisa melewati garis gawang Bizzarri.

Chievo sendiri sebenarnya sempat mencetak gol kedua di menit 62. Bola yang dikirimkan oleh Dainelli disambut oleh Cesar dan membuat si kulit bundar masuk ke gawang Buffon. Namun wasit malah menganulir gol tersebut dengan dalih telah ada pelanggaran dalam proses terciptanya gol tersebut.

Juve sendiri akhirnya selamat dari kekalahan lewat penalti Paulo Dybala. Apa yang menjadi permasalahan adalah bagaimana proses penalti itu tercipta dimana Cuadrado terlihat melakukan diving hanya untuk sekedar mendapatkan poin pertama untuk timnya di musim ini.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Liga Italia 2015: Juventus Ditahan Imbang Chievo Verona 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Liga Italia 2015: Juventus Ditahan Imbang Chievo Verona 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here