Hasil Liga Serie A Italia : AS Roma Hajar Carpi 3-1

0
371
views

Hasil Liga Serie A Italia : AS Roma Hajar Carpi 3-1 Terbaru dari Bola Liga Hasil Liga Serie A Italia : AS Roma Hajar Carpi 3-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Liga Serie A Italia : AS Roma Hajar Carpi 3-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Liga Serie A Italia : AS Roma Hajar Carpi 3-1 :
Bola Liga

BolaLiga – – AS Roma menjaga tren positif selalu menang. Tiga poin terbaru muncul saat menang 3-1 atas Carpi di Stadion Alberto Braglia, Jumat (12/2/2016) atau Sabtu dini hari WIB.Sedangkan Carpi yang makin terpuruk di zona degradasi sempat terapung posisinya lewat gol K Lasagna. Hasil ini membuat AS Roma kembali melesat ke papan atas. Untuk sementara, I Lupi bertengger di posisi tiga klasemen dengan 47 poin.Klub ibu kota ini kemungkinan tergusur lagi karena rival baru bermain hari ini. Sejak kick off, Roma mencoba dominasi pertandingan. Beberapa kali dapatkan peluang tapi selalu gagal berbuah gol.Alhasil babak pertama harus ditutup dengan skor 0-0 karena tak satu gol pun tercipta oleh kedua tim.Di babak kedua, pelatih AS Roma Luciano Spaletti memasukkan Miralem Pjanic untuk gantikan El Sharawy. Alhasil permainan berubah.Roma akhirnya berhasil cetak gol di menit ke-56 lewat Lucas Digne. Pemain asal Prancis ini berhasil memanfaatkan umpan silang dari Mohamed Salah.Namun kegembiraan I Lupi hanya berlangsung sebentar. Di menit ke-61, Carpi samakan kedudukan lewat pemain pengganti K Lasagna. Pertarungan makin sengit dan Roma terancam kehilangan poin maksimal.Untung ada Salah yang jadi bintang di laga ini. Dia berhasil memberikan umpan terukur kepada Edin Dzeko yang berdiri bebas sehingga terjadi gol di menit ke-84. AS Roma pun unggul 2-1.Keunggulan berubah menjadi 3-1 setelah giliran Salah yang cetak gol di menit ke-85. Gol salah seakan sudahi pertandingan. Benar saja, Roma menang dengan skor 3-1 atas Carpi dan berhak loncat dua peringkat ke peringkat tiga klasemen sementara seri A.Susunan Pemain:Carpi: Belec;Suagher,Romagnoli,Gagliolo, S Verdi (86);Sabelli,Crimi,Cofie,Lollo,Letizia;Mancosu/K Lasagna (54),Mbakogu/Di Gaudio (79)AS Roma:Szcesny;Florenzi,Manolas,Rudiger,Digne;Nainggolan,Vainqueuer;Salah/Emerson (92),Perotti,El Shaarawy/ M Pjanic (46);DzekoBerita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Liga Serie A Italia : AS Roma Hajar Carpi 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Liga Serie A Italia : AS Roma Hajar Carpi 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here