Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Pecundangi Getafe 3-1

0
181
views

Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Pecundangi Getafe 3-1 Terbaru dari Bola Liga Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Pecundangi Getafe 3-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Pecundangi Getafe 3-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Pecundangi Getafe 3-1 :

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Athletic Bilbao vs Getafe berakhir dengan skor 3-1. Berkat dua gol Aritz Aduriz dan satu dari pemain debutan Raul Garcia, Rojiblancos bukan juru kunci lagi. Klub Basque tersebut melesat ke urutan kesembilan klasemen. Kontras dengan Getafe yang kini mengambil alih posisi Athletic di dasar klasemen.

Misteri dua kekalahan tanpa gol yang diderita Athletic Bilbao dalam dua jornada awal, berakhir sudah. Di San Mames pada Minggu (13/9/2015), pasukan Ernesto Valverde memetik kemenangan perdana di La Liga musim ini. Enam menit setelah kick off, Athletic sudah unggul. Aritz Aduriz menyambut umpan tendangan sudut Benat untuk membobol gawang Vicente Guaita.

Gol mudah ini meningkatkan kepercayaan diri tuan rumah. Meski Pedro Leon dan Emiliano Velazquez sempat menguji ketangguhan kiper Gorka Iraizoz, Athletic tetap mempertahankan keunggulan. Dan menit 24, Raul Garcia langsung mencetak gol dalam debutnya. Mantan pemain ATM ini merampungkan umpan Markel Susaeta dari kanan.

Skor 2-0 yang berlanjut hingga turun minum, memanaskan Getafe. Sadar jika kalah akan jadi juru kunci, pelatih Fran Escriba memasukkan Wanderson dan wonderkid pinjaman Real Madrid, Alvaro Medran. Setelah sebuah peluang di menit 66, akhirnya El Geta bisa mencuri gol pada menit 70 via Velazquez.

Namun hal itu tidak berarti apa pun. Tujuh menit sebelum bubaran, Athletic Bilbao mulai berbicara kemenangan perdana mereka. Eraso yang muncul dari bangku cadangan, mengirim bola emas ke jantung pertahanan Getafe. Aritz Aduriz mendahului Roberto Lago untuk gol ketiga tuan rumah.

Kemenangan 3-1 Athletic mengerek mereka tinggi-tinggi ke papan tengah. Sementara Getafe, dalam bencana besar setelah tiga kali beruntun selalu kalah. Tidak ada tim yang lebih buruk dari mereka saat ini di La Liga.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Pecundangi Getafe 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Pecundangi Getafe 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here