Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona Menang 2-1 Atas Atletico Madrid

0
232
views

Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona Menang 2-1 Atas Atletico Madrid Terbaru dari Bola Liga Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona Menang 2-1 Atas Atletico Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona Menang 2-1 Atas Atletico Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona Menang 2-1 Atas Atletico Madrid :

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol 2015 terbaru antara Atletico Madrid vs Barcelona ditutup dengan skor 1-2. Sempat tertinggal oleh gol Fernando Torres, skor Barca vs ATM berubah jadi kemenangan Barca berkat Neymar dan Lionel Messi yang turun sebagai pemain pengganti. Aksi Trio MSN menghasilkan tiga poin di Vicente Calderon yang setara dengan puncak klasemen Liga Spanyol untuk pasukan Luis Enrique.

Hasil skor pertandingan Barcelona vs Atletico pada Minggu (13/9/2015) memastikan Barcelona meraih sembilan angka dari tiga jornada, dan tetap unggul dua poin dari seteru abadinya, Real Madrid yang sempat memuncaki klasemen. Lebih fantastis lagi, Lionel Messi yang turun dari bangku cadangan, memberikan kado kelahiran sang putra Mateo dengan gol penentu kemenangan.

Atletico Madrid yang turun dengan dua pivot dalam starting XI seperti biasa bermain defensif membiarkan Barcelona mengambil alih penguasaan bola. Namun pertahanan di depan Jan Oblak luar biasa rapi. Kesempatan bagi Barca muncuk di menit via Ivan Rakitic yang ditepis sang kiper. Selang dua menit, Fernando Torres gagal menembak dengan benar dari umpan Antoine Griezmann.

Barcelona semakin tertimpa krisis pemain ketika Thomas Vermaelen ditarik keluar pada menit 28 untuk digantikan Jeremy Mathieu. Tembakan Luis Suarez tiga menit sebelumnya dihalau Oblak dan hanya membentur mistar. Bermain imbang tanpa gol selama 45 menit awal, ATM yang berhasil unggul lebih dahulu menit 51, dan melalui El Nino sang spesialis pembobol gawang Barca.

Umpan indah Tiago Mendes disambut Fernando Torres dan ia melepaskan tembakan telak ke sudut kiri gawang Marc Andre Ter Stegen. Namun kedudukan itu hanya bersifat sementara. Empat menit kemudian, Neymar melepaskan tendangan bebas mematikan yang membunuh Oblak.

Lionel Messi disuntikkan pada menit 60, dan 17 menit kemudian ia mencetak gol kemenangan Barca. Umpan Jordi Alba kepada Luis Suarez, disusul dengan kiriman first time El Pistolero untuk La Pulga. Dengan dingin Messi membalikkan keadaan. Atletico tidak punya waktu lagi meski Luciano Vietto masuk dan tuan rumah bermain dengan tiga penyerang.

Barcelona sukses mendapatkan sembilan poin perdana dari tiga laga, dan yang lebih istimewa itu terjadi melawan tiga tim paling rumit di Liga Spanyol: Athletic Bilbao, Malaga, dan terakhir Atletico. Real Madrid, harus kembali terlempar dari puncak singgasana.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona Menang 2-1 Atas Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona Menang 2-1 Atas Atletico Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here