Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid Bantai Espanyol 6-0, Ronaldo Lima Gol

0
181
views

Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid Bantai Espanyol 6-0, Ronaldo Lima Gol Terbaru dari Bola Liga Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid Bantai Espanyol 6-0, Ronaldo Lima Gol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid Bantai Espanyol 6-0, Ronaldo Lima Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid Bantai Espanyol 6-0, Ronaldo Lima Gol :

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Espanyol ditutup dengan skor 0-6 melalui quintrick (lima gol) Cristiano Ronaldo dan satu dari Karim Benzema. Kemenangan telak dalam hasil skor pertandingan Espanyol vs Real Madrid di Cornella El-Prat pada Sabtu (12/9/2015) sementara membuat Los Blancos memimpin klasemen Liga Spanyol jornada tiga.

Dianggap mandul hanya karena tidak mencetak gol di dua jornada awal, Cristiano Ronaldo mengamuk di markas Espanyol. Ia hanya membutuhkan 20 menit untuk tiga kali membobol gawang Pau Lopez, kiper tuan rumah. Plus nemanbah dua lagi di babak kedua. Horor bagi klub Catalunya sudah dimulai pada menit tujuh. Ketika itu umpan istimewa Luca Modric mengerjai barisan belakang Espanyol yang terlalu maju.

Tembakan CR7 ke sudut kanan bawah gawang hanyalah pembuka bagi parade golnya. Selang sembilan menit, Gareth Bale yang merangsek ke kotak penalti dijatuhkan oleh Alvaro. Tentu saja Cristiano Ronaldo yang mengambil tendangan 12 pas. Eksekusi CR7 sempurna meski Pau bisa menebak ke arah yang tepat.

Menit 20, Espanyol semakin tenggelam. Gareth Bale bergerak di sektor sayap, dan tidak bisa dihalangi siapa pun untuk mengirim umpan silang. Cristiano Ronaldo tidak menyiakan peluang ini dari jarak dekat. Dan, mimpi buruk belum berakhir. Delapan menit berselang giliran CR7 yang berbagi peran, mengumpan pada gol Karim Benzema.

Neraka sempat berakhir bagi Espanyol ketika mereka berhasil menahan tidak ada gol tambahan hingga turun minum. Tetapi tidak ada kata santai bagi Cristiano Ronaldo bahkan meski ia sudah menciptakan hattrick. Laga berlangsung satu jam, gawang Espanyol kembali dikoyak sang bintang internasional Portugal. Berawal dari sepak pojok Espanyol, serangan kilat Real Madrid diakhiri umpan Gareth Bale ke mulut gawang. CR7 mudah saja mendorong bola masuk.

Ketika Real Madrid mulai memikirkan Liga Champions dengan masuknya Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, dan Raphael Varane, masih ada satu gol lagi tercipta dan lagi-lagi oleh CR7. Vazquez masuk sebagai pengkhianat Cornella El-Prat. Musim lalu ia bermain untuk Espanyol dan kali ini ia menyodorkan bola untuk gol kelima Ronaldo.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid Bantai Espanyol 6-0, Ronaldo Lima Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid Bantai Espanyol 6-0, Ronaldo Lima Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here