Hasil Persib Vs Pusamania Borneo Fc Skor Akhir 0-2 : Pupus Sudah Harapan Persib !!

0
150
views

Hasil Persib Vs Pusamania Borneo Fc Skor Akhir 0-2 : Pupus Sudah Harapan Persib !! Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hasil Persib Vs Pusamania Borneo Fc Skor Akhir 0-2 : Pupus Sudah Harapan Persib !! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Persib Vs Pusamania Borneo Fc Skor Akhir 0-2 : Pupus Sudah Harapan Persib !! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Persib Vs Pusamania Borneo Fc Skor Akhir 0-2 : Pupus Sudah Harapan Persib !! :
Bola Liga

Hasil Persib Vs Pusamania Borneo Fc Skor Akhir 0-2 : Pupus Sudah Harapan Persib !! Persib bandung kembali harus menelan kekalahan keduanya usai di pecundangi Borneo Fc 0-2 dalam laga Piala Jenderal Sudirman malam hari ini.Dengan hasil tersebut Persib masih tetap tertahan di urutan  klasemen grup C dengan koleksi 3 poin.

Mengusung titel Super Bigmatch, kedua tim tampil menyerang sejak menit pertama.Baik Persib maupun Borneo Fc berambisi menciptakan gol cepat di awal laga.Laga berjalan relativ imbang di 15 menit pertama.

Kendati terjadi jual beli serangan antara kedua tim, namun hingga 30 menit babak pertama berjalan belum ada peluang emas yang mampu membahayakan gawang Galih dan I Made.

Bolaliga.org

Masuk dari water brake, Persib di kejutkan dengan gol pembuka dari Borneo fc di menit 33.Penetrasi Sultan Sama dari sisi kiri pertahanan Persib melewati Abdurrahman dan Supardi dan di pungkasi dengan sepakan keras yang sukses menghujam gawang I Made. 0-1.

Tertinggal satu gol membuat Persib langsung merespon cepat.Firman Utina dan kawan-kawan meningkatkan agresivitas seranagan mereka untuk mengejar ketertinggalan.

Meski terus menyerang, namun hingga 45 menit pertama usai Persib gagal memecah kebuntuan .Skor 0-1 untuk keunggulan Borneo Fc menutup babak pertama.

Di babak kedua, Couc Djanur memasukan Atep dan Tantan guna menambah daya gedor lini depan Persib.Alhasil lini pertahanan Borneo Fc di buat kewalahan dengan serangan bertubi-tubi dari para punggawa Persib.

Dua puluh menit sudah babak kedua berjalan, namun Persib masih belum juga mampu mencetak gol penyama kedudukan.Di samping itu, Borneo Fc yang terus berada dalam tekanan hanya sesekali mengandalakan serangan balik lewat Dzumafo dan Terens.

Terlalu fokus menyerang membuat lini pertahanan Persib sedikit lengah , hasilnya mereka harus kembali kebobolan di menit 73.Serangan balik  efektif yang di galang Ponaryo mampu dituntaskan oleh Terens dengan sebuah tendangan gledek yang tak mampu di bendung I Made , 0-2 Borneo Fc Unggul.

Penderitaan Persib semakin lengkap usai Tantan di usir lapangan oleh wasit karena protes yang berlebihan.

Skor 0-2 untuk kemenangan Borneo Fc Bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda akahir pertandingan.Hasil kemenangan ini membuat Pusamania Borneo Fc naik ke peringkat dua klasemen grup C dengan raihan 7 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Persib Bandung (4-3-3) : I Made Wirawan (GK) , Tony Sucipto , Ahamad Jufriyanto , Abdurrahman , Supardi , Firman Utina (C) , Hariono , Konate Makan , Gian Zola , I Spasojevic , Febri H.

Pelatih : Djadjang Nurjaman

Puasamania Borneo Fc (4-2-3-1) : Galih S (GK) , Rizky Pora , Hamka Hamzah(C) ,Goran Gancev , Diego Michiels , Ponaryo Astaman ,Adie Jantra , Terens O , Sultan Sama , Arpani , Herman Dzumafo.

Pelatih : Kas Hartadi 
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Persib Vs Pusamania Borneo Fc Skor Akhir 0-2 : Pupus Sudah Harapan Persib !! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Persib Vs Pusamania Borneo Fc Skor Akhir 0-2 : Pupus Sudah Harapan Persib !! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here