Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup C, Piala Jenderal Sudirman

0
776
views

Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup C, Piala Jenderal Sudirman Terbaru dari Bola Liga Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup C, Piala Jenderal Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup C, Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup C, Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

Bola Nasional – Hasil pertandingan dan klasemen di Grup C, Piala Jenderal Sudirman, sementara dipuncaki oleh tim PS TNI dengan perolehan poin delapan. Berada di posisi atas, langkah PS TNI dipastikan lolos ke babak delapan besar.

Kepastian kesebelasan yang mayoritas dihuni pemain klub Divisi Utama, PSMS Medan meraih satu tempat ke babak berikutnya, terjadi setelah mengalahkan Persela Lamongan, 4-2, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (24/11).

Koleksi delapan poin PS. TNI masih akan bertambah andai kembali mendulang angka di laga terakhir melawan Persib Bandung, Senin (30/11).

Diperingkat kedua, Pusamania Borneo FC, dengan raihan empat poin, berikutnya Persib Bandung di posisi ketiga, tiga poin, dan Surabaya United di posisi keempat, tiga poin.

Lainnya, Persela Lamongan terpaku di dasar klasemen tanpa poin. Persela gagal di babak penyisihan dan terhenti di gelaran PJS, walaupun masih menyisakan satu partai terakhir kontra Surabaya United, Jumat (27/11).

Hasil pertandingan :

Minggu, 15/11 :

Surabaya United 1-2 PS. TNI

Persela Lamongan 2-3 Persib Bandung

Rabu, 18/11 :

Pusamania Borneo FC 2-2 PS TNI (adu pinalti, 6-5)*

Sabtu, 21/11 :

Pusamania Borneo FC 1-0 Persela

Surabaya United 1-0 Persib Bandung

Selasa, 24/11 :

TNI 4-2 Persela

Jadwal pertandingan :

Jum’at, 27/11 : Persela – Surabaya United ; Persib – Pusamania Borneo FC

Senin, 30/11 : Pusamania Borneo FC – Surabaya United ; Persib – PS. TNI

Klasemen sementara grup c, Selasa (24/11) :

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup C, Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup C, Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here