Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam

0
360
views

Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam :

Hasil pertandingan Dnipro vs Napoli tadi malam memang menyisakan kekecewaan untuk Italia, pasalnya dari tim Italia tidak ada yang lolos seperti halnya Fiorentina di Liga Europa. Babak semi final semalam adalah babak penentuan di leg keduanya. 
Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam
Informasi pertandingan Dnipro vs Napoli :
Tim bertanding : Dnipro vs Napoli
Hasil skor : Dnipro 1 – 0 Napoli
Agregat : Dnipro 2 – 1 Napoli
Lolos ke Final : Dnipro
Hasil Liga Europa tadi malam antara Dnipro vs Napoli berakhir dengan skor 1-0 via gol tunggal Yevhen Seleznyov. Kejutan besar dalam skor Napoli vs Dnipro ini mengantar wakil Ukraina menembus final untuk bertemu juara bertahan Sevilla. Napoli, seperti halnya Fiorentina yang dibantai Sevilla, harus kandas di semifinal, dengan agregat menyakitkan 2-1.
Hasil Liga Eropa terbaru pertandingan Napoli vs Dnipro menciptakan sejarah baru. Napoli, tim elite Eropa yang membawa hasil imbang 1-1 di leg pertama, tak bisa menundukkan NSK Olimpijs’kyj pada Jumat (15/5/2015). Padahal, Rafael Benitez sudah melakukan semua upaya, termasuk memasang trio terkuat Jose Callejon-Manolo Gabbiadini-Lorenzo Insigne di belakang Gonzalo Higuain.
Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam
Faktanya sepanjang babak pertama, Napoli yang mengontrol keadaan tidak bisa menciptakan peluang yang benar-benar membahayakan. Higuain punya kesempatan di menit 29 dengan tembakan ke sudut kanan gawang, tetapi Denis Boyko kiper tuan rumah terlalu tangguh. Dua menit sebelum turun minum, Higuain kembali gagal dengan tembakan tidak akurat.
Bencana datang ketika Napoli ingin mencetak gol tandang. Rafael Benitez menurunkan Marek Hamsik di menit 55. Alih-alih sukses, keseimbangan goyah. Evgeni Konoplyanka mengalahkan Christian Maggio di sektor kiri, lantas mengirimkan umpan silang cantik ke dalam kotak penalti. Yevhen Seleznyov merampungkannya dengan gol. Seleznyov pula yang menghentikan mimpi Napoli di San Paolo.
Benitez lebih agresif lagi dengan turunnya Dres Mertens dan Henrique di sisa pertandingan. Namun Dnipro membentuk benteng baja yang tidak bisa ditembus. Bahkan di menit terakhir pemain pengganti, Matheus nyaris mengamankan skor. Sayang, tembakannya membentur tiang. Skor akhir 1-0, Dnipro yang lolos ke final. Sementara tim tamu, menyusul Fiorentina yang sama-sama patah di empat besar.
Gol: Yevhen Seleznyov ’58
Dnipro (4-2-3-1): Boyko; Fedetskiy, Douglas, Cheberyachko, Matos; Kankava, Fedorchuk; Luchkevych (Matheus  ’67), Rotan, Konoplyanka (Bruno Gama ’86); Selznyov (Kalinic  ’75)
Napoli (4-2-3-1): Andujar; Maggio, Abiol, Britos, Ghoulam; Lopez (Henrique ’79), Inler; Callejon, Gabbiadini (Hamsik ’55), Insigne (Mertens ’61); Higuain.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here