Hasil Pertandingan Friendly Match Menjelang Kualifikasi Piala Dunia

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Hasil Pertandingan Friendly Match Menjelang Kualifikasi Piala Dunia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Pertandingan Friendly Match Menjelang Kualifikasi Piala Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Pertandingan Friendly Match Menjelang Kualifikasi Piala Dunia

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Jeda internasional mempertemukan beberapa negara elite yang mencoba skuat mereka bertajuk Friendly Match.Pertandingan ini dilakukan untuk persiapan kualifikasi piala dunia 2018 yang diadakan di Rusia.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Dalam pertandingan ini beberapa negara saling mengalahkan yang dilangsungkan dini hari tadi.Sebut saja Spanyol,Spanyol berhadapan dengan Belgia,sama – sama dilatih oleh pelatih baru,La Furia Roja sukses mempecundangi Belgia yang diarsiteki Roberto Martinez.

Spanyol sukses mengalahkan Belgia dengan skor 2 – 0 dimana gol tersebut dicetak oleh gelandang Mancheseter City David Silva.

Di Partai lain,Prancis berhadapan dengan Italia,Italia menjalankan debut pertama nya bersama pelatih baru mereka Giampeiro Ventura sepeninggal Antonio Conte yang hijrah ke Chelsea.Ventura menjalankan debut nya dengan kekalahan.

Italia harus menerima keunggulan Perancis dalam laga tadi malam,ia harus kalah dengan skor 1 – 3 yang dimana gol Italia dicetak oleh Graziano Pelle,serta gol Perancis dicetak oleh Anthony Martial,Olivier Giroud dan Andre Perre Gignac.

Di partai lain yakni sang juara Piala Eropa 2016 Portugal tidak mengalami kesulitan sama sekali saat berhadapan dengan Gibraltar.Portugal tampil perkasa dengan mengalahkan Gibraltar dengan skor telak 5 – 0.

Selain itu Belanda berhadapan dengan Yunani,yang dimana Belanda mendapatkan hasil yang kurang memuaskan,ia ditekuk oleh Yunani dengan skor 1 – 2.Belanda unggul terlebih dahulu lewat Georginio Wijnaldum,setelah akhirnya Yunani membalas 2 gol melalui Konstantinos Mitroglou dan Giannis Gianniotas.

Sedangkan Argentina berhadapan dengan Uruguay,Tim Tango di bawah arahan pelatih baru nya sukses memenangi laga melalui Lionel Messi.Pertandingan ini juga pertandingan pertama kali bagi Messi yang sempat menyatakan pensiun dari timnas.

Baca Juga : Brasil Tumbangkan Ekuador 3-0

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Pertandingan Friendly Match Menjelang Kualifikasi Piala Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Pertandingan Friendly Match Menjelang Kualifikasi Piala Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here