Hasil Pertandingan Liga Belanda 25 Januari 2015

0
192
views

Hasil Pertandingan Liga Belanda 25 Januari 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Pertandingan Liga Belanda 25 Januari 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Pertandingan Liga Belanda 25 Januari 2015 :

Go Ahead Eagles sukses keluar dari zona degradasi usai menang tipis atas ADO Den Haag.

GRONINGEN 2 2 FC UTRECHT

Groningen dan FC Utrecht memainkan laga atraktif yang berakhir dengan skor imbang 2-2 pada laga lanjutan Eredivisie Belanda di Euroborg Stadium.

Tuan rumah membuka keunggulan setelah 30 menit ketika tendangan bebas Tjaronn Chery sukses melewati pagar hidup dan menembus jala gawang yang dikawal oleh Robbin Ruiter. Namun, dua menit kemudian, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui skema tendangan sudut yang berhasil dimaksimalkan Edouard Duplan.

Lima menit usai jeda, Groningen kembali unggul, umpan silang Hans Hateboer berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Michael de Leeuw. Dan seperti paruh pertama, Utrecht tidak butuh waktu lama untuk membuat skor penyeimbang.

Lima menit usai gol De Leeuw, Yassine Ayoub mendapatkan bola di dekat kotak penalti sebelum melepaskan tembakan akurat yang mengubah skor menjadi 2-2. Hingga laga berakhir, kedua tim gagal mencetak gol kemenangan.

NAC BREDA 0 0 WILLEM II

NAC Breda dan Willem II harus puas berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol di Rat Verlegh dalam laga lanjutan Eredivisie Belanda.

Tuan rumah mendapatkan peluang pertama ketika laga baru berjalan lima menit, Adnane Tighadouini mengontrol bola lepas sebelum melepas tembakan yang meleset.

Kejadian kontroversial terjadi di pertengahan babak pertama ketika NAC Breda mengklaim penalti saat tembakan Kenny van der Weg tampak menyentuh tangan Ben Sahar, namun wasit mengabaikan hal tersebut.

Bruno Andarde mengancam gawang NAC Breda di babak kedua, tetapi tembakannya masih bisa ditepis dengan gemilang oleh Jelle ten Rouwelaar. Hingga laga berakhir, pertandingan tidak menghasilkan gol bagi kedua tim.

GO AHEAD EAGLES 1 0 ADO DEN HAAG

Go Ahead Eagles berhasil mentas dari zona degradasi berkat kemenangan tipis 1-0 atas sepuluh pemain ADO Den Haag dalam laga lanjutan Eredivisie Belanda di De Adelaarshorst.

Pertarungan berjalan ketat di lini tengah, kedua tim sama-sama tampil ngotot dengan banyak melakukan duel dan tekel. Lars Lambooij mendapatkan peluang untuk tuan rumah di menit ke-14, tetapi sepakannya berhasil digagalkan oleh Timothy Derijck.

Lima menit sebelum jeda, The Eagles mendapatkan hadiah penalti setelah Vito Wormgoor melakukan pelanggaran di kotak terlarang yang juga membuatnya diusir dari lapangan. Jop van der Linden menjadi eksekutor dan tidak menyiakan peluangnya tersebut.

Usai jeda, tuan rumah terus melakukan tekanan tetapi sayang hingga pertandingan berakhir Go Ahead Eagles gagal menambah keunggulan.


CAMBUUR 1 2 PSV

PSV Eindhoven meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Cambuur dalam lanjutan Eredivisie Belanda di Cambuurstadion, Minggu (25/1) dinihari WIB.

Georginio Wijnaldum membawa tim tamu unggul pada menit ke-39 setelah memanfaatkan umpan Jetro Willems. Keunggulan PSV bertambah di babak kedua, tepatnya pada menit ke-74 lewat aksi Memphis Depay. Tuan rumah hanya memperkecil kedudukan di masa injury time lewat usaha Daniel De Ridder.

Dengan kemenangan ini, PSV masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 49 poin dari 19 pertandingan, unggul tujuh angka dari rival terdekat Ajax, yang masih menyimpan satu laga belum dimainkan. Sementara itu, Cambuur tertahan di peringkat kedelapan dengan raihan 27 poin.

DORDRECHT 1 0 EXCELSIOR

Dordrecht mampu memanfaatkan peluang bermain di kandang sendiri dengan meraih tiga poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Excelsior di GN Bouw Stadion.

Gol tunggal tuan rumah dicetak Mart Lieder di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64, setelah ia meneruskan umpan Josimar Lima.

Dengan kemenangan ini, Dordrecht masih tertahan sebagai juru kunci dengan mengumpulkan sepuluh poin, tertinggal tujuh angka dari posisi zona aman. Sementara itu, Excelsior tertahan di peringkat ke-13 dengan raihan 20 poin.

ZWOLLE 1 1 AZ

Bermain di kandang sendiri, di IJsseldelta Stadion, Zwolle gagal meraih poin penuh karena hanya bermain imbang 1-1 kontra AZ Alkmaar.

Ketika pertandingan baru berjalan lima menit, AZ sudah unggul lewat aksi Nemanja Gudelj yang memanfaatkan umpan Dabney Souza dengan baik. Keunggulan itu hanya bertahan hingga menit ke-15 karena tuan rumah mencetak gol lewat Jody Lukoki yang bekerjasama dengan Ryan Thomas.

Dengan hasil imbang ini, Zwolle gagal menggusur Feyenoord di peringkat ketiga karena hanya mengumpulkan 33 poin, meski tertinggal satu poin saja. Sementara itu, AZ juga gagal menggeser posisi Zwolle dengan tertinggal satu angka dari sang rival.

HEERENVEEN 4 1 VITESSE

Heerenveen meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Vitesse di Abe Lenstra Stadion.

Luciano Slagveer mengawali gol tuan rumah pada menit keempat. Mark Uth menggandakan keunggulan enam menit kemudian. Daley Sinkgraven menutup babak pertama dengan golnya setelah memanfaatkan umpan Sam Larsson.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, Slagveer mencetak gol keduanya sekaligus membawa Heerenveen unggul 4-1. Tim tamu hanya bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-77 lewat aksi Guram Kashia.

Dengan kemenangan ini, Heerenveen naik ke peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 28 poin. Sementara itu, Vitesse tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 22 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Pertandingan Liga Belanda 25 Januari 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Pertandingan Liga Belanda 25 Januari 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here