Hasil Pertandingan Piala Prancis

0
253
views

Hasil Pertandingan Piala Prancis Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Hasil Pertandingan Piala Prancis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Pertandingan Piala Prancis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Pertandingan Piala Prancis :
Bola Liga

BolaLiga.org – Juara bertahan Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan 1-0 di markas tim strata keempat Wasquehal pada Minggu (3/1/2016) untuk mencapai putaran 32 besar Piala Prancis. Sedangkan Lyon menghancurkan tim divisi kelima Limoges dengan skor 7-0.

Tandukan Zlatan Ibrahimovic menyambut umpan silang Marco Verratti pada menit ke-60 membuat sang pemuncak klasemen Liga Prancis itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di kancah domestik musim ini.

Dalam pertnadiangn ini, pelatih PSG Laurent Blanc mengistirahatkan sejumlah pemain kunci termasuk Angel di Maria, Edinson Cavani, dan Thiago Silva. Namun Blanc masih menurunkan tim yang kuat dengan nama-nama seperti Ibrahimovic, Blaise Matuidi, dan Thiago Motta.

Di tempat lain, Lyon mengukir start menjanjikan di bawah pelatih baru Bruno Genesio ketika menggulung Limoges 7 gol tanpa balas. Maxwell Cornet dan Rachid Ghezzal masing-masing mengemas dua gol, sedangkan Claudio Beauvue, Sergi Darder, dan Corentin Tolisso juga mencatatkan nama di papan skor.

Dalam pertandiangan lainnya, Bordeaux bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim strata ketiga Frejus Saint-Raphael dengan skor 3-2, di mana Diego Rolan mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 untuk tim tamu setelah Cheick Diabate dua kali menyamakan kedudukan untuk pasukan Willy Sagnol.

Montpellier menaklukkan tim divisi kelima Epernay dengan skor 1-0 berkat gol Mustapha Yatabare pada babak kedua. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Pertandingan Piala Prancis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Pertandingan Piala Prancis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here