Hasil Pertandingan: Real Madrid 3-0 Eibar

0
146
views

Hasil Pertandingan: Real Madrid 3-0 Eibar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Pertandingan: Real Madrid 3-0 Eibar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Pertandingan: Real Madrid 3-0 Eibar :

Real Madrid 3-0 Eibar

Real Madrid terus menempel penguasa klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona. Menjamu Eibar di Santiago Bernabeu pada Jornada 31, Sabtu (11/4), Los Blancos menang tiga gol tanpa balas.

Madrid nyaris unggul saat laga baru berjalan dua menit. Tembakan Isco dari luar kotak penalti dan sundulan Raphael Varane memanfaatkan umpan dari sepak pojok gagal berbuah hasil.

Eibar sempat mengejutkan publik Santiago Bernabeu saat Borja Fernandez membobol gawang El Real yang dikawal Keylor Navas pada menit ke-10. Namun, wasit menganulir gol tersebut lantaran Navas dilanggar lebih dulu sebelum Fernandez mencetak gol.

Delapan menit berselang, wasit juga menganulir gol Madrid lewat sontekan Javier Hernandez yang sudah lebih dulu terperangkap offside sebelum membobol gawang Eibar.

Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan Madrid pada menit ke-21. Gol Ronaldo lahir dari tendangan bebas yang diberikan wasit setelah dirinya dijatuhkan oleh bek Eibar, Didac Vila.

Hernandez akhirnya mencatatkan nama di papan skor hanya 10 menit setelah Ronaldo membuka keunggulan Madrid. Menekan dari sisi kanan, Alvaro Arbeloa menyodorkan umpan matang yang disambut Hernandez dengan sundulan.

Hingga jeda istirahat antarbabak, Madrid unggul dua gol tanpa balas atas Eibar.

Empat menit babak kedua bergulir, Madrid menekan sektor belakang Eibar. Marcelo berkolaborasi dengan Jese Rodriguez, bola digulirkan kepada Modric yang gagal menuntaskan peluang dengan sempurna.

Ronaldo hampir saja mencetak gol keduanya dalam laga ini andai tembakannya dari luar kotak penalti Eibar pada menit ke-69 tidak mampu digagalkan penjaga gawang Xabi Irureta.

Aksi individu menawan Jese akhirnya berbuah gol ketiga Los Blancos. Pada menit ke-83, Jese menggiring bola hingga ke kotak penalti setelah mengecoh bek Eibar dan melepaskan tembakan mendatar yang tidak berhasil dibendung Irureta.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang babak kedua dengan skor akhir 3-0 bagi keunggulan Madrid atas Eibar.

Kemenangan ini sangat penting bagi Madrid untuk menjaga ketertinggalan poin dari Barcelona yang bercokol di puncak klasemen La Liga. Sementara Madrid kokoh di posisi kedua, Eibar belum mampu beranjak dari posisi ke-14 dengan koleksi 31 poin.
SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid: Navas, Ramos (Pepe 64′), Arbeloa, Marcelo (Nacho 65′) (Lucas Silva 61′), Varane, Modric, Illaramendi, Isco, Ronaldo, Jese, Hernandez

Eibar: Irureta, Castellano, Vila, R. Navas, Borja Fernandez, Berjon (Arruabarrena 46′), Anibarro, Lara, Dani Garcia (Boateng 77′), Capa, Manu del Moral (Piovaccari 66′)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Pertandingan: Real Madrid 3-0 Eibar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Pertandingan: Real Madrid 3-0 Eibar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here