Hasil Piala Dunia U20 2015: Austria vs Argentina Tanpa Gol, Gagal ke 16 Besar

0
331
views

Hasil Piala Dunia U20 2015: Austria vs Argentina Tanpa Gol, Gagal ke 16 Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Dunia U20 2015: Austria vs Argentina Tanpa Gol, Gagal ke 16 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Dunia U20 2015: Austria vs Argentina Tanpa Gol, Gagal ke 16 Besar :

Austria vs Argentina Tanpa Gol, Gagal ke 16 Besar

Hasil Piala Dunia U20 2015 antara Austria vs Argentina yang ditutup dengan skor 0-0 tanpa gol, menjadi kiamat bagi Albiceleste junior. Argentina, salah satu tim paling bertabur bintang yang diunggulkan, kandas lebih awal di Piala Dunia U20. Meski ada di peringkat ketiga Grup B, dua poin yang dikoleksi mereka membuat peluang ke 16 besar tertutup.

Piala Dunia 2015 menjadi anti klimaks bagi Argentina yang diperkuat Augusto Batalla, kiper incaran Madrid. Juga Angel Correa dan putra Diego Simeone, Giovanni Simeone. Dengan tabungan dua poin, Albiceleste berada di urutan kelima dalam urutan peringkat ketiga terbaik. Padahal, tim-tim lain dari Grup C hingga F baru bermain dua kali. Tanpa perlu menunggu hasil grup lain, pasukan Humberto Grondona sudah angkat kopor.

Argentina yang bisa mencetak empat gol dalam dua laga awal Piala Dunia U20, sejak awal dipaksa tidak bisa menembus lautan pemain belakang Austria. Wakil UEFA memang tidak butuh kemenangan untuk mengamankan hak ke 16 besar. Sial bagi Argentina, penguasaan bola mereka sangat mengerikan, 74 persen. Namun tidak berbuah apa pun hingga babak pertama usai.

Kiper Austria, Tino Casali menjadi pahlawan timnya. Betapa tidak? Sepanjang laga, Argentina tercatat melepaskan 19 tembakan, 10 di antaranya tepat sasaran. Namun berkat kegemilangan Casali, tidak ada satu pun yang berbuah menjadi gol. Argentina berusah amenyelamatkan diri dengan masuknya Alejandro Romero, Cristian Pavon, dan Emiliano Buendia. Seperti yag terjadi di paruh pertama, Austria terlanjur membentuk benteng tebal yang menutup laga dengan skor tanpa gol.

Argentina resmi terhempas di nomor lima dalam perebutan tempat ketiga terbaik. Akan halnya Austria, yang tidak terkalahkan dalam tiga laga dan mendapatkan lima poin, merangkak ke 16 besar sebagai runner-up grup B menemani Ghana.

Klasemen Akhir Grup B Piala Dunia U20

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Dunia U20 2015: Austria vs Argentina Tanpa Gol, Gagal ke 16 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Dunia U20 2015: Austria vs Argentina Tanpa Gol, Gagal ke 16 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here