Hasil Piala Dunia U20 Grup A: Ukraina vs AS 3-0, Viktor Kovalenko Hattrick

0
251
views

Hasil Piala Dunia U20 Grup A: Ukraina vs AS 3-0, Viktor Kovalenko Hattrick Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Dunia U20 Grup A: Ukraina vs AS 3-0, Viktor Kovalenko Hattrick Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Dunia U20 Grup A: Ukraina vs AS 3-0, Viktor Kovalenko Hattrick :

Ukraina vs AS 3-0, Viktor Kovalenko Hattrick

Hasil Piala Dunia U20 Grup A antara Ukraina vs AS yang ditutup dengan skor 3-0 menjadi parade hattrick Viktor Kovalenko. Ia tidak hanya memastikan Ukraina sebagai wakil Eropa meraih posisi puncak klasemen Grup A. Kovalenko kini juga menjadi top skor Piala Dunia U20 dengan lima gol, menyalip Bence Mervo (Hungaria).

Amerika Serikat yang sudah lolos di laga kedua, membiarkan Ukraina begitu saja merebut puncak klasemen Grup A dengan tujuh angka. Wakil Eropa tampil lebih menjanjikan di paruh pertama. Kesempatan datang dari  Vladyslaw Kabaiev, yang harus dibendung oleh Zack Steffen.Namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Paruh kedua lebih atraktif. Steffen kembali menjaga skor bagi timnya ketika mematahkan tandukan Artem Biesiedin. Namun, ia tak bisa terus-menerus menjadi benteng. Viktor Kovalenko dijatuhkan oleh Cameron Carter-Vickers dalam jarak kurang dari 30 meter di depan gawang. Tendangan bebas yang dihasilkan, sukses mengoyak sudut kiri bawah gawang Amerika Serikat.

AS sebenarnya nyaris menyamakan kedudukan sesaat berselang. Jordan Allen dijatuhkan oleh  Pavlo Polehenko di kotak terlarang. Sang bintang Emerson Hyndmann sekaligus kapten AS mengambil eksekusi. Namun, tembakannya dimentahkan penjaga gawang sekaligus kapten Ukraina,  Bohdan Sarnavskyi.

Mental Amerika Serikat yang jatuh, dan Ukraina yang meninggi menjadi pembeda di sisa pertandingan. Menit 74, pergerakan Eduard Sobol membocorkan lini belakang Amerika Seirkat. Umpannya diselesaikan oleh Kovalenko. Sang gelandang Shakhtar Donetsk merasa belum cukup dengan dua gol, sehingga gol ketiga alias hatrricknya datang lima menit kemudian. Skor akhir 3-0, Ukraina tampil impresif dengan belum pernah kebobolan. Sementara, kekalahan AS yang membuat mereka jadi runner-up, bisa mengancam keselamatan di 16 besar.

Gol: Viktor Kovalenko 56′, 74′, 79′

Klasemen Akhir Grup A Piala Dunia U20 2015

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Dunia U20 Grup A: Ukraina vs AS 3-0, Viktor Kovalenko Hattrick semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Dunia U20 Grup A: Ukraina vs AS 3-0, Viktor Kovalenko Hattrick bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here