Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Hungaria vs Brazil 1-2

0
168
views

Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Hungaria vs Brazil 1-2 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Hungaria vs Brazil 1-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Hungaria vs Brazil 1-2 :

Hungaria vs Brazil 1-2

Hasil Piala Dunia U20 terbaru antara Hungaria vs Brazil di Taranaki Stadium berakhir dengan skor 1-2, Kamis (4/6/2015). Dengan tambahan tiga poin ini maka Brazil memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar sementara Hungaria masih harus menantikan laga terakhir melawan Nigeria.

Hungaria yang di laga perdana menang besar atas Korea Utara membuat kejutan lagi di pertandingan ini. Sebuah kesalahan konyol dari Lucao dan kiper Jean membuat Bence Mervoberhasil membawa timnya unggul 1-0. Mervo sendiri telah mengemas empat gol setelah di laga pertama mencetak hattrick.

Sayangnya kegembiraan Hungaria menjadi terkikis ketika Tamas sudah mengoleksi dua kartu kuning di menit 16! Kartu kuning kedua seharusnya tak perlu terjadi jika ia bisa lebih jeli dalam mengontrol pergerakan Gabriel di areanya.

Unggul jumlah pemain, pelatih Rogerio Micale memasukkan Pereira dan Jaja di awal babak kedua. Sementara dua pemain yang ditarik keluar adalah Marlon dan Guilherme yang tampak tidak bisa maksimal di 45 menit pertama.

Keputusan Micale tersebut pada akhirnya berbuah manis. Kapten Brazil, Danilo, mampu melompat tinggi di menit 50 untuk menanduk bola umpan dari rekannya dan berhasil membuat skor menjadi 1-1.

Gol kemenangan Brazil baru tercipta di menit 86. Sebuah pelanggaran dari Szekely pada Gabriel di kotak penalti Hungaria membuat wasit menunjuk titik putih. Andreas Pereira, gelandang milik Manchester United, kemudian dengan tenang mengeksekusi penalti dan membawa Brazil memenangi laga.

Data Pertandingan:

Hungaria 1-2 Brazil (Mervo 8’ / Danilo 50’, Pereira 86’-pen)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Hungaria vs Brazil 1-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Hungaria vs Brazil 1-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here