Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Panama vs Ghana 0-1, Juara Grup B

0
350
views

Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Panama vs Ghana 0-1, Juara Grup B Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Panama vs Ghana 0-1, Juara Grup B Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Panama vs Ghana 0-1, Juara Grup B :

Panama vs Ghana 0-1, Juara Grup B

Hasil Piala Dunia U20 terbaru antara Panama vs Ghana yang berakhir dengan skor 0-1 memastikan The Black Satellites keluar sebagai juara Grup B. Gol tunggal Emmanuel Boateng delapan menit jelang bubaran membuat Ghana tak terkalahkan sepanjang penyisihan grup, dan unggul dua angka dari sang runner-up Austria.

Panama, yang harus menang untuk mengamankan setidaknya tiga besar grup, mati kutu di depanwakil Afrika. Ghana tidak hanya tampil lebih baik di North Harbour Stadium, Auckland. Mereka juga lebih beruntung. Pasalnya, Panama punya kesempatan menyamakan kedudukan di ujung pertandingan via penalti Fidel Escobar, tetapi mentah.

Ghana yang hanya membutuhkan hasil imbang, dominan berkat dua bersaudara Tetteh, Samuel dan Benjamin yang terus merepotkan pertahanan Panama. Penyelesaian yang tidak memuaskan dan penampilan cermat kiper Panama, Jaime De Gracia membawa skor tanpa gol bergerak menuju turun minum. Sebaliknya gigitan wakil CONCACAF muncul dari peluang Edson Samms yang harus disapu oleh bek Kingsley Fobi.

Tertahan hingga paruh kedua, Ghana terus meluncurkan serangan. Sekali lagi De Gracia menjadi penyelamat Panama ketika membendung tembakan Benjamin Tetteh. Waktu merambat hingga sepuluh menit terakhir, dan ketika semua mengira para penyerang kedua tim mandul, saat itulah The Black Satellites menikam.

Sesaat setelah pemain pengganti Panama, Ismael Diaz membuang peluang, Emmanuel Boateng seperti ingin meminta dirinya selalu dalam starting XI. Delapan menit pasca masuk, sang penyerang mengirimkan tembakan drive dari jarak hampir 20 meter yang mengoyak gawang De Garcia.

Panama tidak hanya kebobolan di saat krusial. Mereka juga membuang kesempatan di detik akhir pertandingan. Fidel Escobar dilanggar di kotak terlarang. Penalti diberikan, tetapi Escobar menerbangkan tembakannya terlalu jauh. Skor akhir 0-1, Ghana meraup tujuh angka di klasemen, dan Panama cuma satu.

Gol: Emmanuel Boateng ’82

Klasemen Akhir Grup B Piala Dunia U20

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Panama vs Ghana 0-1, Juara Grup B semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Dunia U20 Terbaru: Panama vs Ghana 0-1, Juara Grup B bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here