Hasil Piala Jenderal Sudirman : PS TNI Kalahkan Persib Bandung

0
165
views

Hasil Piala Jenderal Sudirman : PS TNI Kalahkan Persib Bandung Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Jenderal Sudirman : PS TNI Kalahkan Persib Bandung. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Jenderal Sudirman : PS TNI Kalahkan Persib Bandung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Jenderal Sudirman : PS TNI Kalahkan Persib Bandung :
Bola Liga

Bola LigaHasil Piala Jenderal Sudirman : PS TNI Kalahkan Persib Bandung. Persatuan Sepak bola TNI memuncaki grup C dengan perolehan poin 11 usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam pertandingan sepak bola Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 30 November 2015.

Berduel di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, PS TNI yang membutuhkan kemenangan demi memastikan diri lolos sebagai juara grup, tampil dengan pola ofensif. Tak kalah gengsi, Persib yang telah dipastikan tersingkir juga tidak lantas main seadanya.

Bermodalkan sejumlah pemain cadangan seperti Yandi Sofyan, Jajang Sukmara, dan dikomandoi Makan Konate di lini tengah, Persib meladeni permainan terbuka PS TNI.

Secara umum, laga berlangsung cukup seimbang di mana PS TNI sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola dan lebih banyak menciptakan serangan berbahaya di lini pertahanan Persib.

PS TNI membuka peluang lewat umpan jauh yang berhasil dikejar Tambun Naibaho yang lolos dari jebakan offside. Sayang, karena kontrol bola yang tidak sempurna, Naibaho kalah cepat dengan kiper kedua Persib, M.Natshir untuk mengamankan bola.

Persib mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit ke-22. Konate berhasil mengirimkan umpan manis di sisi lapangan. Sayangnya, Yandi Sofyan yang berada di muka gawang dan tidak mendapatkan kawalan berarti, gagal mengarahkan bola ke dalam gawang.

Tepat sebelum water break, Wawan Febrianto mencoba peruntungannya dengan sebuah tendangan keras dari tepi kotak penalti. Namun, arah bolanya masih tipis di atas mistar gawang rekan setimnya di Timnas U-23, M. Natshir.

Sepanjang babak pertama ini, Persib terlihat lebih banyak tertekan oleh serangan-serangan cepat PS TNI. Bahkan, bek-bek Persib terpaksa melakukan pelanggaran untuk menghentikan pergerakan para pemain PS TNI. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berlangsung dua menit, PS TNI berhasil mencetak gol lewat aksi Wawan Febriyanto. Sepakan keras eks pemain PBR ini gagal diselamatkan koper M. Nathsir. PS TNI unggul 1-0.

Wawan hampir menggandakan skor di menit ke-53. Sayang sontekannya masih melambung. Memasuki menit ke-57, Persib mencetak gol lewat Febri Haryadi. Memanfaatkan tendangan Konate yang membentur tiang, bola muntah disambar Febri. Sayang gol dianulir karena ia dianggap offside.

Hingga 20 menit babak kedua berlangsung, kedua kesebelasan bermain dalam tempo sangat tinggi. Saling serang membuat laga ini sangat menghibur. PS TNI lagi-lagi mendapat kesempatan di menit ke-71 lewat Erwin Ramdani. Tapi bola dapat digagalkan kiper M. Nathsir. Peluang kembali diperoleh Persib tiga menit menjelang water break babak kedua.

Memanfaatkan umpan Yandi Sofyan, Atep melancarkan tendangan di muka gawang. Sayang bola masih menyentuh kiper PS TNI. Keasyikan menyerang membuat pertahanan Maung Bandung rapuh. Sepakan keras Guntur Triaji dari dalam kotak penalti, menggandakan keunggulan PS TNI menjadi 2-0 pada menit ke-79. Tensi pertandingan semakin panas di 10 menit menjelang laga usai.

Upaya Persib untuk memperkecil kedudukan belum membuahkan hasil. Serangan mereka selalu buntu ketika berada di depan gawang PS TNI. Skor 2-0 untuk PS TNI bertahan hingga pluit panjang

Susunan Pemain
Persib:
M. Natshir, Dias Angga, David Pagbe, Achmad Jufriyanto, Jajang Sukmara, Hariono, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Febri Haryadi, Yandi Sofyan, Gian Zola

PS TNI: Dhika Bhayangkara, Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Hardiantoro, Syaiful Ramadhan, Suhandi, Legimin Raharjo, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani, Dimas Drajat, Tambun D. Naibaho

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Jenderal Sudirman : PS TNI Kalahkan Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Jenderal Sudirman : PS TNI Kalahkan Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here