Hasil Piala Jenderal Sudirman : Surabaya United Kalahkan Pusamania 3-1

0
113
views

Hasil Piala Jenderal Sudirman : Surabaya United Kalahkan Pusamania 3-1 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Jenderal Sudirman : Surabaya United Kalahkan Pusamania 3-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Jenderal Sudirman : Surabaya United Kalahkan Pusamania 3-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Jenderal Sudirman : Surabaya United Kalahkan Pusamania 3-1 :
Bola Liga

Bola Liga – –Hasil Piala Jenderal Sudirman : Surabaya United Kalahkan Pusamania 3-1. Surabaya United mengalahkan Pusamania Borneo FC 3-1 di laga Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015, Senin (30/11/2015), di Stadion Gelora Delata Sidoarjo. Dengan hasil ini, Surabaya United untuk sementara berada di puncak klasemen sementara grup.

Surabaya United tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. Namun 2 gol Ilham Udin Armain dan 1 gol Fortuoso berhasil membalikkan keadaan sekaligus memastikan kemenangan Surabaya United atas Pesut Etam.

Kalah dalam penguasaan bola pada babak pertama, Surabaya United langsung menekan pertahanan Borneo FC sejak awal babak kedua.

Hasilnya, Ilham Udin mengejutkan para pemain Borneo FC melalui golnya di menit 46. Pemain asal Manado itu berhasil memanfaatkan bola liar yang sebelumnya terkena mistar gawang yang dijaga Galih Sudaryono.

Kemenangan ini diperoleh setelah PBFC memberikan ancaman lebih dulu. Pada menit ke-10, dua tembakan ke arah gawang Surabaya United dilakukan, namun tak menemui hasil. Bola sepakan Herman Dzumafo digagalkan Jendry Pitoy, sementara bola tembakan Arphani ditepis keluar.

PBFC juga unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Sultan Samma pada menit ke-16. Itu setelah menyambut bola umpan datar Terens Puhiri. Bola didorong ke pojok bawah dan tak bisa dihadang Jendry Pitoy.

Surabaya United sempat memberikan ancaman lewat Evan Dimas pada menit ke-28, namun bola tembakannya bisa diamankan. Pesut Etam, julukkan PBFC mengancam lagi pada menit ke-37, namun bola sepakan Terens masih menyamping. Skor 1-0 untuk PBFC tidak berubah hingga 45 menit pertama berakhir.

Anak asuh Ibnu Grahan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-47 lewat gol Ilham Udin. Lahirnya gol berawal dari umpan I Putu Gede. Bola ditanduk Evan Dimas namun mengenai tiang. Bola yang memantul dimasukkan Ilham Udin dengan kepala.

Situasi menjadi terbalik lantaran Surabaya United mencetak gol lagi tujuh menit berselang. Ilham Udin kembali mencatatkan nama sebagai pencetak gol setelah mendapat bola yang coba dibuang Diego Michiels. Eks timnas U-19 mampu menceploskan bola setelah tinggal berhadapan dengan Galih Sudaryono.

Surabaya United memperbesar keunggulan lewat gol Thiago Dos Santos pada menit ke-87. Gol dicetak dengan tandukkan memaksimalkan umpan tendangan pojok Fandi Eko Utomo. Skor 3-1 menutup pertandingan.

Hasil ini membuat Surabaya United mengoleksi sembilan angka. Ini juga membuat PBFC harus turun ke tempat ketiga dengan tujuh angka walau tetap lolos.

Susunan Pemain

PBFC: Juni Irawan (Galih Sudaryono 46′), Rizki Pora, Hamka Hamzah, Djayusman T., Diego Michiels, Ponaryo Astaman, Ade Jantra, Terens Puhiri, Sultan Samma (Zulvin Zamrun 65′), Arpani (Srdjan Lopicic 46’/Jajang Mulyana 84′), Herman Dzumafo (Febri S 65′)

Surabaya United: Jendry Pitoy, Fatchurochman, Otavio Dutra, Sahrul Kurniawan, I Putu Gede, Zulfiandi, Evan Dimas (Slamet Nurcahyo 84′), Fandi Eko Utomo (Wahyu Subo 89′), Ilham Udin, Siswanto (Munhar 23′), Pedro Javier (Thiago Dos Santos 84′)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Jenderal Sudirman : Surabaya United Kalahkan Pusamania 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Jenderal Sudirman : Surabaya United Kalahkan Pusamania 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here