Hasil Piala Jendral Sudirman PS TNI vs Semen Padang, Mitra Kukar vs Persija Babak 8 Besar

0
1806
views
Piala Jendral Sudirman
Piala Jendral Sudirman

Hasil Piala Jendral Sudirman PS TNI vs Semen Padang, Mitra Kukar vs Persija Babak 8 Besar, Hasil pertandingan Babak 8 besar turnamen Jendral Sudirman yang telah selesai kemarin, laga antara PS TNI vs Semen Padang dan Mitra Kukar vs Persija memberikan hasil menarik untuk diulas.

Perhelatan babak 8 besar telah dimulai 12 desember 2015 kemarin, Delapan tim telah maju ke babak 8 besar di Piala Jenderal Sudirman. Dalam babak yang dibagi menjadi dua grup ini, siapa yang akhirnya akan melaju ke babak semifinal? Simak hasil-hasil pertandingan mereka selama babak 8 besar di sini.

Sabtu, 12 Desember 2015

Grup D: PS TNI vs Semen Padang

Skor akhir: 1-2

PS TNI terlihat menyerang sejak awal pertandingan babak pertama, namun sangat sulit menembus pertahanan Semen Padang. Gol pertama untuk Semen Padang tercipta lewat sundulan kapten Hengky Ardiles pada menit 33 yang membuat skor menjadi 0-1.

Semen Padang kemudian menggandakan skor menjadi 2-0 lewat penalti yang dieksekusi oleh James Koko Lomell pada menit 74. PS TNI sempat memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 pada menit 83 melalui gol Erwin Ramdhani, namun skor tersebut tetap menjadikan Semen Padang menjadi pemenang dalam pertandingan ini. dipertandingan lain ada Dari Grup D malam ini menghadirkan pertandingan Big Match antara Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Bermain di Stadion Manahan Solo Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan atas Macan Kemayoran dengan skor 3-1.

Untuk pertandingan Piala Jendral Sudirman sore hari dan malam nanti anda dapat menonton 2 pertandingan menarik antara Arema vs Persipura dan Borneo vs Surabaya United prediksi skor masing2 pertandingan dapat anda simak pada tautan dibawah ini:

Prediksi Skor Arema vs Persipura 13 Desember 2015

Prediksi Skor Borneo vs Surabaya United 13 Desember 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here