Hasil Piala Jendral Sudirman Terbaru Arema vs Persija, Pbr vs Sriwijaya

0
959
views
Piala Jendral Sudirman
Piala Jendral Sudirman

Hasil Piala Jendral Sudirman Terbaru Arema vs Persija, Pbr vs Sriwijaya, Baru saja usai pertandingan antara Arema vs Persija dalam Turnamen Jendral Sudirman Hari sabtu 28 November 2015, Hasil skor piala jendral sudirman update terbaru dipersembahkan oleh Bola Liga untuk anda sobat bola semua. Yang baru saja selesai adalah pertandingan antara Arema Cronus menghadapi Persija dimana pada laga tersebut arema menekan permainan dari awal babak hingga pertandingan berakhir dan berikut adalah ulasan lengkap Hasil Piala Jendral Sudirman malam ini.

Hasil Arema vs Persija skor 1-0 di akhir babak pertama. Arema mendapat peluang melalui Samsul Arif di menit ke 9, namun tembakannya masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Persija.

http://www.ligaolahraga.com/images/news/big/arema-cronus-ingin-nodai-ulang-tahun-persija.jpg

Menguasai possesion mencapai 65 % Arema akhirnya mampu menjebol gawang Persija di menit ke 35 melalui sepakan Dendi Santoso. Persija langsung berusaha meladeni permainan Arema namun hingga akhir babak pertama skor tetap 1-0 untuk keunggulan Arema.

Babak kedua Arema masih menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali mendapat peluang emas. Namun hingga akhir laga tidak ada lagi gol tercipta, skor 1-0 untuk kemenangan Arema.

Lanjut ke Halaman 2 Hasil Skor PBR vs Sriwijaya Piala Jendral Sudirman Sore Tadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here