Hasil Piala Presiden 2015 : Mitra Kukar Kalahkan PSM Makassar 1-0

0
226
views

Hasil Piala Presiden 2015 : Mitra Kukar Kalahkan PSM Makassar 1-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden 2015 : Mitra Kukar Kalahkan PSM Makassar 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden 2015 : Mitra Kukar Kalahkan PSM Makassar 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden 2015 : Mitra Kukar Kalahkan PSM Makassar 1-0 :
Bola Liga

Bola Liga-Mitra Kukar Kalahkan PSM Makassar 1-0 Perempat Final Piala Presiden di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9/2015).

PSM yang bertindak sebagai tim tamu mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tendangan Syamsul dari luar kotak masih melambung di atas gawang Mitra Kukar.

Namun justru Mitra Kukar yang mampu mencetak gol lebih dulu pada menit kesembilan, lewat gol Carlos Raul Sciucatti. Pemain yang akrab disapa Charly itu berhasil dengan baik menyambut umpan sepak pojok Hendra Bayauw untuk membobol gawang Dimas Galih. Skor 1-0.

Unggul satu gol, tim Naga Mekes secara perlahan mencoba menguasai permainan. Meski, para pemain PSM juga tak tinggal diam dengan terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Mitra Kukar.

Pertandingan ini disiarkan langsung Indosiar TV. PSM pada pertandingan sore itu menurunkan lini depannya kepada pemain senior Ferdinand Sinaga. Striker timnas Indonesia akan ditopang pemain gelandang Syamsul Chaeruddin.

Di kubu Mitra Kukar, pelatih Jafri Sastra mengandalkan dua pemain asingnya Onorionde Kughegbe, dan Carlos Raul Sciucatti. Hingga babak pertama dan kedua berakhir, skor tetap 1-0 untuk tuan rumah.
Susunan Pemain :
Mitra Kukar : Rivki Mokodompit (GK), Zulkifli Syukur, Abdul Gamal, Saepuloh Maulana, Rizky Pelu, Eka Ramdani, Rahmad Afandi, Hendra Adi Bayauw, Defri Risky, Onorionde Kughegbe, Carlos Raul Sciucatti.

PSM Makasar : Dimas Galih Pratama (GK), Iqbal Samad, Aditya Putra Dewa, Agung Prasetyo, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Tamsil Sijaya, Syamsul Chaeruddin, Kurniawan Karman, Muhammad Rahmat, Ferdinand Sinaga.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden 2015 : Mitra Kukar Kalahkan PSM Makassar 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden 2015 : Mitra Kukar Kalahkan PSM Makassar 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here