Hasil Piala Presiden : Arema Cronus Kalahkan Bali United 2-1

0
262
views

Hasil Piala Presiden : Arema Cronus Kalahkan Bali United 2-1 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : Arema Cronus Kalahkan Bali United 2-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : Arema Cronus Kalahkan Bali United 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : Arema Cronus Kalahkan Bali United 2-1 :
Bola Liga

Bola Liga-Hasil Piala Presiden : Arema Cronus Kalahkan Bali United 2-1 dalam pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015 di Stadion kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Sabtu malam (19/9/2015).

Dua gol Arema yang menjebol gawang Bali United yang dikawal I Ngurah Komang dilesakkan Hendro Siswanto pada menit ke-76 dan Samsul Arif pada menit ke-88. Sementara gol tunggal Bali United dicetak Lerby Aliandri pada menit ke-66 melalui penalti

Arema yang turun tampil menekan dengan formasi 4-2-3-1 sedangkan Bali United turun dengan formasi 4-3-3 lebih bersabar sambil sesekali melakukan serangan balik. Sayangnya tak ada gol tercipta pada babak pertama. Tentunya hasil ini tak menguntungkan Arema karena di leg kedua nanti mereka harus mengincar kemenangan di kandang Serdadu Tridatu.

Tim Singo Edan membuka peluang pada menit 50 melalui Dendi Santoso yang baru masuk di awal-awal babak kedua. Sayangnya Tendangan bebas Dendi Santoso di sisi kiri pertahanan Bali United masih bisa diamankan Saeful Anwar.

Arema bisa saja unggul pada menit 54′ ketika Kone bisa mencetak gol. Sayangnya gol dianulir karena Gonzales sudah dalam posisi off-side.

Kone benar-benar penasaran untuk menjebol gawang Komang Arya. Stiker Arema ini melepaskan tendangan membelakangi gawang, namun hanya menerpa mistar atas gawang pada menit 57. Begitu juga sundulan Kone yang menerima umpan Kipuw masih diantisipasi dengan baik oleh Kone.

Menekan justru lini belakang Singo Edan lengah, Fabiano Beltrame harus menghentikan Bayu Gatra dengan tackle keras di kotak penalti. Di menit 65′, penalti dari Learby erbuah hasil karena I Made Wirawan salah membaca bola. Arema 0-1 Bali United.

Tertinggal, Arema dalam kondisi tertekan. Bermain di kandang sendiri, mereka seharusnya membutuhkan gol sayangnya mereka tersulut emosi. Juan Revi melanggar keras Hendra Sandy. Sempat panas, namun akhirnya kedua tim bisa menjaga emosi masing-masing.

Selepas water break, Arema memasukan beberapa pemain salah satunya Hendro Siswanto. Alhasil pergantian itu berbuah hasil Arema berhasil menyama kedudukan menjadi 1-1 melalui Hendro Siswanto. Memanfaatkan umpan cut back Samsul, gelandang tengah ini mampu membobol gawang Komang.

Dengan kedudukan imbang ini, Arema tampak bersemangat untuk menambah gol. Samsul Arif akhirnya bisa membawa kemenangan bagi Arema pada menit 87. Eks Persela ini meliuk-liuk di dalam kotak penalti dengan melewati tiga pemain sekaligus dan akhirnya melepaskan sontekan dari sudut yang sempit. Bola menjurus ke sisi kiri gawang dan gol. Skor 2-1 ini bertahan untuk keunggulan Arema .

Hasil ini memang membuat Arema sedikit lega karena hanya mencari hasil imbang bila ingin lolos ke semifinal. Akan tetapi peluang Bali United belum tertutup mereka tinggal mencari skor 1-0 di Pulau Dewata.

Susunan Pemain:
Arema Cronus: Made Wardhana (GK), Fabiano (C) Beltrame, Purwaka Yudhi, Ahmad Alfarizi, Hasyim Kipuw (Benny Wahyudi 75′), Juan Revi (Hendro Siswanto 75′), Ferry Aman Saragih, Lancine Kone, Arif Suyono (Dendi Santoso 49′), Samsul Arif (I Gede 90), Cristian Gonzales

Bali United: I Ngurah Komang Arya; Endra Permana, Ricky Fajrin, Saeful Anwar (Sulendra 85′), Komang Adi Parwa; Fadil Sausu (C), Hendra Sandi, Sandi Darma Sute (Iswandi Dai 83′); Bayu Gatra, Sultan Samma (Nyoman Sukarja 61′), Lerby Leandry (Loudry 83′)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : Arema Cronus Kalahkan Bali United 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : Arema Cronus Kalahkan Bali United 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here