Hasil Piala Presiden : Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1

0
752
views

Hasil Piala Presiden : Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1 :

Bola Liga-Hasil Piala Presiden : Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1 di laga pamungkas babak penyisihan grup C Piala Presiden  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada tanggal 7 September 2015.

Bali United Pusam memastikan diri ke perempat-final Piala Presiden 2015 setelah menghempaskan tim Divisi Utama, Persita Tangerang. Laga berjalan ketat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sebagaimana Pendekar Cisadane selaku tim tamu memberi perlawanan sengit.

Usaha Persita untuk merengkuh tripoin demi menjaga asa ke babak delapan besar pupus sejak menit 80′, setelah mereka harus bermain dengan sepuluh pemain akibat kartu kuning kedua yang diterima Rio Ramandika. Dan Lerby Eliandry Pong Baru jadi aktor protagonis yang mencetak gol penentu bagi Serdadu Tridatu .

Peluang demi peluang didapatkan oleh tuan rumah. Hingga akhirnya, datang juga gol yang ditunggu pada menit 26 melalui aksi putera asli Bali, I Nyoman Sukarja. Meskipun Bali United punya banyak kesempatan untuk menambah gol, namun babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Persita Tangerang membalas di babak kedua, tepatnya menit 59. Adalah pemain pengganti Henry Rivaldi yang sukses menyamakan kedudukan setelah memaksimalkan umpan silang dari Aldi Al Achya. Skor sama kuat 1-1.

Namun, Harapan tim Pendekar Cisadane untuk lolos ke babak berikutnya pupus saat Rio Ramandika dikartumerah pada menit 80. Tendangan bebas yang dieksekusi Lerby Eliandri pun sukses menembus gawang Usman Pribadi. Skor akhir 2-1 untuk Bali United Pusam.

Hasil ini membuat Laskar Tridatu melaju ke babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015. Sementara Persita Tangerang harus segera angkat koper dari Pulau Dewata lantaran dipastikan telah tersingkir.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here