Hasil Piala Presiden : Mitra Kukar Bermain Imbang Dengan Persita Tangerang

0
277
views

Hasil Piala Presiden : Mitra Kukar Bermain Imbang Dengan Persita Tangerang Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : Mitra Kukar Bermain Imbang Dengan Persita Tangerang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : Mitra Kukar Bermain Imbang Dengan Persita Tangerang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : Mitra Kukar Bermain Imbang Dengan Persita Tangerang :

Hasil Piala Presiden : Mitra Kukar Bermain Imbang Dengan Persita Tangerang.SKOR imbang 0-0 mengakhiri pertandingan antara Mitra Kukar dan Persita Tangerang pada laga Piala Presiden Grup C si Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (30/8).

Mitra mendominasi jalannya permainan. Namun, tim besutan Jafri Sastra kesulitan menembus rapatnya pertahanan Persita. Sebaliknya, beberapa kali Pendekar Cisadane beberapa kali melancarkan serangan berbahaya.

Mitra Kukar: Riky Mokodompit, Syaifulah Maulana, OK John, M Orah, Zulkifli Syukur, Eka Ramdani, Defri Risky, Rizky Pelu, Rahmat Afandi, Hendra Adi Bayauw, Nike Ondua Guy Junior
Persita Tangerang: Usman Pribadi, Maman Abdurrahman, Bruno Casimir, Kery Yudiono, Erik Setiawan, Raphael Maitimo, Syahroni, Zainandi, Rafid C Lestaluhu, Fadil, Rishadi Fauzi

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : Mitra Kukar Bermain Imbang Dengan Persita Tangerang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : Mitra Kukar Bermain Imbang Dengan Persita Tangerang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here