Hasil Piala Presiden : Persebaya kalahkan Sriwijaya FcC 1-0

0
155
views

Hasil Piala Presiden : Persebaya kalahkan Sriwijaya FcC 1-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : Persebaya kalahkan Sriwijaya FcC 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : Persebaya kalahkan Sriwijaya FcC 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : Persebaya kalahkan Sriwijaya FcC 1-0 :
Bola Liga

Bola LigaHasil Piala Presiden : Persebaya kalahkan Sriwijaya FcC 1-0.Persebaya United memetik hasil positif saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/9/2015) sore WIB pada leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015. Persebaya menang 1-0.

“Syukur Alhamdulillah kami bisa memanfaatkan peluang meski tercetak di akhir pertandingan,” ujar Pelatih Persebaya United Ibnu Grahan ketika ditemui usai pertandingan.

Slamet Nur Cahyo yang masuk menggantikan Siswanto menit ke-72 mampu memecah kebuntuan tuan rumah melalui tendangan “first time” mendatar kaki kirinya yang bersarang di pojok kiri gawang yang dijaga Dian Agus.

Di pertandingan yang disaksikan sekitar 5.000 suporter tersebut, Persebaya yang tampil dengan kekuatan penuh gagal menunjukkan permainan impresif dan skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Ibnu Grahan yang tidak ingin malu di kandang mencoba memasukkan pemain-pemain bertipe menyerang, seperti Fandi Eko Utomo, Hargianto, Rudi Widodo dan Slamet Nur Cahyo sendiri.

“Masuknya mereka membuat Evan Dimas seolah menemukan permainannya dan umpan-umpan pendek yang menjadi ciri khas Persebaya mulai tampak,” ucap pelatih asli Surabaya tersebut.

Kebuntuan Bajul Ijo pecah pada menit ke-85. Berawal dari umpan Pedro, sepakan kaki kiri Slamet Nurcahyo meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang Sriwijaya tanpa bisa dihentikan oleh Dian Agus. Skor 1-0 untuk kemenangan Persebaya bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain:

Persebaya United: Jendry Pitoy, Otavio Dutra, Sahrul Kurniawan, Faturachman, Putu Gede, Asep Berlian, Zulfiandi, Evan Dimas, Siswanto, Ilham Udin, Javier Pedro

Sriwijaya: Wildansyah, Maiga, Fahrudin, Fathulrahman, Syaiful Indra, Ichsan K, Syakir Sulaiman, Tibo, Musafri, P Wanggai

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : Persebaya kalahkan Sriwijaya FcC 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : Persebaya kalahkan Sriwijaya FcC 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here