Hasil Piala Presiden : Persib Bandung Kalahkan Persebaya 2-0

0
226
views

Hasil Piala Presiden : Persib Bandung Kalahkan Persebaya 2-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : Persib Bandung Kalahkan Persebaya 2-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : Persib Bandung Kalahkan Persebaya 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : Persib Bandung Kalahkan Persebaya 2-0 :

Hasil Piala Presiden : Persib Bandung Kalahkan Persebaya 2-0. Laga kedua babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, Minggu 6 September 2015 rampung digelar. Jawara Persib Bandung mematiskan diri melangkah ke fase perempat final setelah mengalahkan Persebaya Surabaya di duel klasik yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Maung Bandung memetik kemenangan dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas. Masing-masing gol Persib dicetak oleh Zulham Zamrun dan Tantan.

Persib Bandung unggul satu gol pada menit 11. Berawal dari kontrol bola yang dilakukan Zulham Zamrun dengan ciamik, sepakan keras striker Timnas Indonesia itu tidak bisa ditangkal oleh kiper senior Persebaya, Jendri Pitoy. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Skuat asuhan Jajang Nurjaman menggandakan keunggulan di menit 52. Kali ini, giliran Tantan yang membuat barisan belakang Persebaya kewalahan sebelum melepaskan tendangan keras yang membuat Persib menjauh dengan skor 2-0.

Tertinggal dua gol, tim Bajul Ijo berusaha tampil lebih beringas. Aksi brilian Evan Dimas Darmono yang beroperasi dari lini tengah Persebaya sempat membuat peluang berbahaya. Juga tusukan-tusukan yang dilakukan Ilham Udin Armayn beberapa kali merepotkan sektor pertahanan Persib.

Beruntung, hingga peluit akhir dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Kemenangan dengan skor 2-0 atas Persebaya membuat Persib dipastikan lolos ke babak berikutnya dari Grup A turnamen Piala Presiden 2015.

Susunan Pemain

Persib Bandung:
I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina; Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic, Tantan.

Persebaya United:
Jendri Pitoy; Putu Gede, Otavio Dutra, Munhar, Fauzan Jamal; Zulfiandi, Asep Berlian, Evan Dimas; Rudi Widodo, Pedro Javier, Ilham Udin Armayn.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : Persib Bandung Kalahkan Persebaya 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : Persib Bandung Kalahkan Persebaya 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here