Hasil Piala Presiden : Persib Kalahkan Martapura 4-0

0
220
views

Hasil Piala Presiden : Persib Kalahkan Martapura 4-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : Persib Kalahkan Martapura 4-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : Persib Kalahkan Martapura 4-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : Persib Kalahkan Martapura 4-0 :

Bola Liga-Hasil Piala Presiden : Persib Kalahkan Martapura 4-0. Laga berat sebelah yang berlangsung di stadion Jalak Harupat Bandung ini,  Zulham Zamrun mencetak hattrick alias tiga gol kemenangan Persib ditambah satu gol dari Makan Konate.

Pelatih Jajang Nurjaman sengaja menyimpan beberapa pemain pilarnya di laga yang sudah tidak menentukan bagi Persib ini, seperti Ilija Spasojevic, Supardi, Ahmad Jufriyanto, juga Tony Sucipto. Namun, tim Maung Bandung tampaknya masih terlalu kuat bagi Martapura FC.

Martapura yang membutuhkan kemenangan di laga ini, langsung tampil menekan. Tapi, solidnya pertahanan Persib mampu mengantisipasi upaya Martapura dengan baik.

Persib pun secara perlahan mulai mengendalikan permainan. Beberapa kali tekanan mereka lancarkan dari berbagai sisi. Namun, masih belum bisa menembus pertahanan rapat Martapura.

Persib akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-12, lewat sundulan Zulham Zamrun yang memanfaatkan bola liar di depan gawang. Skor pun berubah 1-0.

Pada menit 42, skuat Pangeran Biru menggandakan keunggulan menjadi 2-0, lagi-lagi lewat aksi Zulham Zamrun.

Pertandingan babak kedua tetap berlangsung sengit. Martapura FC yang sejak awal laga memang meladeni Persib dengan permainan terbuka beberapa kali mampu merangsek ke lini pertahanan tuan rumah meskipun selalu kandas.

Menit 70, justru gawang Laskar Sultan Adam kebobolan lagi. Tendangan keras mendatar yang dilepaskan oleh gelandang asal Mali, Makan Konate, dengan mulus menusuk gawang Martapura FC.

Sepuluh menit berselang, Zulham Zamrun menorehkan hattricknya di laga kali ini. Tandukan terarah striker Timnas Indonesia yang juga mantan penyerang Mitra Kukar serta Persipura Jayapura itu membuat Persib unggul mutlak 4-0 hingga duel berakhir.

Dengan hasil ini, membuat Martapura tersingkir dari turnamen. Sebaliknya, Persib berhasil menjadi juara grup A dengan nilai sembilan. Tim Maung Bandung didampingi Persebaya United untuk lolos ke babak delapan besar.

Susunan Pemain Kedua Tim

Persib Bandung
Pelatih:
Djadjang Nurdjaman

1 M. Natshir; 4 Diaz angga, 18 Jajang Sukmara, 3 Vujovic, 28 Abdul Rahman; 8 Taufiq, 13 M. Agung Pribadi, 10 Konate; 7 Atep, 54 Zulham,
99 Yandi

Cadangan: 12 Shahar Ginanjar, 6 Tony, 16 Achmad Jufriyanto, 15 Firman Utina, 24 Hariono, 82 Tantan, 17 Rudiyana

Martapura FC
Pelatih:
Frans Sinatra Huwae

1 Fauzal Mubaraq; 5 Erwin Gutawa, 3 Aldi, 2 Fahreza, 25 Isnan; 14 Gideon, 26 Rizky Pora, 23 Dedi, 8 Amirul; 99 Syaifullah Nazar, 13 Charles Orock

Cadangan: 21 Husin, 16 M. Husein, 28 M. Nizar, 89 Agus, 7 Aidil Bogel
11 April Hadi, 29 Ana Supriatna

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : Persib Kalahkan Martapura 4-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : Persib Kalahkan Martapura 4-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here