Hasil Piala Presiden : Persija Tersingkir

0
252
views

Hasil Piala Presiden : Persija Tersingkir Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : Persija Tersingkir. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : Persija Tersingkir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : Persija Tersingkir :

Bola Liga-Hasil Piala Presiden : Persija Tersingkir. Persija Jakarta gagal maju ke perempat-final Piala Presiden setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Mitra Kukar di babak penyisihan Grup C Piala Indonesia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/9/2015). Dengan hasil ini, Mitra Kukar yang mengumpulkan tiga poin berhak mendampingi Bali United yang pada laga sebelumnya menang atas Persita Tanggerang.

Persija yang membutuhkan kemenangan di pertandingan ini tampil ngotot sejak awal pertandingan. Skuat asuhan Rahmad Darmawan pun cukup baik memainkan serangan yang dimotori oleh Bambang Pamungkas, James Koko Lomell, Nur Iskandar, juga Irysad Maulana.

Mitra Kukar juga tak mau kalah. Di separuh waktu di babak pertama, tim Naga Mekes gantian gencar menyerang dan terus menekan pertahanan Persija. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim kembali ngotot membuka gol. Di kubu Persija, Ramdani Lestaluhu masuk menggantikan Irsyad Maulana. Setelah itu, Bambang Pamungkas ditarik digantikan Rendy.

Hingga menit 70 pertandingan masih didominasi Mitra Kukar. Sementara, Persija kerap gagal mengembangkan permainan. Selain sering melakukan kesalahan sendiri, arah serangan meraka mudah dibaca pemain Mitra Kukar.

Jelang babak kedua berakhir, Persija yang membutuhkan kemenangan mencoba dengan segala daya menggempur pertahanan Mitra Kukar. Namun, lagi-lagi Ismed Sofyan Cs gagal mencetak gol.

Pertandingan sempat terhenti beberapa saat akibat asap memenuhi lapangan. Setelah laga dilanjutkan dengan tambahan waktu 7 menit, kedua tim tetap belum mampu mencetak gol. Pertandingan pun berakhir imbang 0-0.

Hasil ini membuat Persija dipastikan gagal lolos ke babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015. Sebaliknya, Mitra Kukar berhak mendampingi Bali United Pusam melaju ke fase selanjutnya dari Grup C.

Susunan Pemain

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa; Ambrizal, Gunawan Dwi Cahyo, Alan Aciar, Ismed Sofyan, Novri Setiawan; Amarzukih, Irsyad Maulana, Nur Iskandar; James Koko Lomell, Bambang Pamungkas.

Mitra Kukar:
Rivky Mokodompit; Abdul Gamal, Saepulloh Maulana, OK John, Zulkifli Syukur; Defri Risky, Fajar Handika, Rizky Pellu, Eka Ramdhani, Hendra Bayauw; Guy Junior.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : Persija Tersingkir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : Persija Tersingkir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here