Hasil Piala Presiden : PSM Makassar Lolos ke Babak 8 Besar

0
282
views

Hasil Piala Presiden : PSM Makassar Lolos ke Babak 8 Besar Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : PSM Makassar Lolos ke Babak 8 Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : PSM Makassar Lolos ke Babak 8 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : PSM Makassar Lolos ke Babak 8 Besar :

Bola LigaPSM Makassar mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0 dalam laga Piala Presiden Grup D di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (4/5) malam. Dengan kemenangan ini tim berjuluk Juku Eja ini mendampingi PBFC lolos ke babak perempat final turnamen ini.

Dua gol kemenangan PSM dicetak oleh Ardan Aras dan Rasyid Bakrie.

Di awal laga, kedua tim bermain terbuka. Serangan PBR beberapa kali mampu merepotkan lini pertahanan PSM.

Di antaranya, peluang yang didapatkan David Laly. Namun tendangannya masih bisa diblok kiper PSM, Dimas Galih. Begitu pula, tendangan Ghozali Siregar juga masih membentur mistar gawang.

PSM lewat tendangan keras Ferdinand Sinaga dari luar kotak penalti masih melambung di atas gawang PBR. Begitu pula, upaya yang dilakukan para pemain PBR masih belum berbuah gol.

Hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Di babak kedua, PSM membuka keunggulan di menit 53 melalui gol yang dicetak oleh Ardan Aras melalui tandukan memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Aditya Dewa. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Memimpin satu gol, PSM kian gencar melancarkan tekanan. Menit 60, Ferdinand Sinaga hampir menambah gol untuk PSM, sayang tendangannya masih membentur mistar gawang.

Memasuki menit akhir pertandingan, Rasyid Bakrie akhirnya menggandakan keunggulan di menit 87. Tendangan keras Rasyid dari dalam kotak penalti tidak mampu dihalau kiper PBR, Dennis Romanovs. Skor 2-0 untuk kemenangan PSM pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : PSM Makassar Lolos ke Babak 8 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : PSM Makassar Lolos ke Babak 8 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here