Hasil Piala Presiden : Pusamania Borneo Kalahkan PBR 2-0

0
189
views

Hasil Piala Presiden : Pusamania Borneo Kalahkan PBR 2-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Presiden : Pusamania Borneo Kalahkan PBR 2-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Presiden : Pusamania Borneo Kalahkan PBR 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Presiden : Pusamania Borneo Kalahkan PBR 2-0 :

Hasil Piala Presiden : Pusamania Borneo Kalahkan PBR 2-0 pada laga perdana turnamen sepak bola Piala Presiden Grup D di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, Senin.

Dua gol kemenangan tim asal Kalimantan Timur itu masing-masing dipersembahkan Terens Puhiri pada menit ke-7 serta Jajang Mulyana pada menitke 52.

Pada pertandingan yang digelar Senin sore, kedua kubu sejak babak awal terlihat tampil dengan hati-hati dan bahkan pertandingan tersebut terasa kurang menarik.

Namun demikian, peluang pertama yang dibangun tim Pusamani Borneo FC justru terbilang efektif. Berawal dari kesalahan pemain bertahan PBR, bola yang memantul ketengah lapangan berhasil dikuasai Lopicic dan langsung memberikan umpan matang ke Terens di sudut kiri pertahanan PBR.

Pemain asal Papua itu akhirnya mampu mengelabui pemain belakang PBR dan kemudian mengecoh penjaga gawang PBR yang dijaga Romanov sebelum melesakkan bola ke gawang.

Unggul 1-0 membuat permainan Pusamania semain berkembang. Itu terbukti dengan lahirnya sejumlah peluang meski gagal dimaksimalkan sehingga membuat skor tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Pusamania kembali mengambil inisiatif penyerangan dan akhirnya sukses menggandakan kemenangan melalui Jajang Mulyana pada menit 52.

Gol ini berasal dari umpan dari belakang yang menuju Jajang. Mantan pemain Mitra Kukar itu sukses memenangkan duel dengan Nova Arianto dan langsung melesakkan tendangan yang gagal dibendung penjaga gawang PBR. Meski kedua tim saling bertukar serangan namun skor 2-0 tetap tidak berubah hingga berakhirnya pertadingan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Presiden : Pusamania Borneo Kalahkan PBR 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Presiden : Pusamania Borneo Kalahkan PBR 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here