Hasil Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Sriwijaya FC 2-0

0
173
views

Hasil Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Sriwijaya FC 2-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Sriwijaya FC 2-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Sriwijaya FC 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Sriwijaya FC 2-0 :
Bola Liga

Bola Liga-Arema Cronus Indonesia Malang kembali mencatat kemenangan setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu malam (22/11/2015) .

Kemenangan ini menjaga kesempurnaan Arema sepanjang turnamen. Mereka memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Adapun Sriwijaya menduduki peringkat ketiga dengan perolehan tiga angka.

Dua gol Arema yang membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Dian Agus Prasetyo itu masing-masing dipersembahkan oleh Ahmad Bustomi pada menit ke-26 dan Esteban Vizcarra pada menit ke-33.

Jalannya Pertandingan

Arema mengawali laga di bawah tekanan. Pada menit kelima, tembakan Ferdinand Sinaga sempat melepaskan tembakan keras, tetapi masih bisa ditepis oleh I Kadek Wardana.

Delapan belas menit berselang, tekanan Sriwijaya berlanjut. Bola tembakan Ahmad Hisyam dari luar kotak penalti membentur mistar gawang.

Pada menit ke-26 Shooting jarak jauh sang kapten Arema, Ahmad Bustomi yang memanfaatkan umpan Vizcarra membuahkan hasil dengan tendangan bola ke sudut sisi kiri gawang Sriwijaya FC yang tak mampu dibendung Dian Agus Prasetyo. Skor pun berubah menjadi 1-0

Arema kembali menggandakan keunggulan melalui Esteban Vizcarra tujuh menit setelahnya. Berawal dari sepak pojok, dia melakukan tembakan voli. Bola sempat membentur tubuh pemain Sriwijaya sebelum masuk ke gawang. Skor berubah 2 – 0

Sriwijaya coba mengejar ketinggalan dua gol setelah jeda. Mereka mengancam melalui tendangan bebas Patrich Wanggai dan Ferdinand Sinaga. Namun, arah bola masih melenceng dari sasaran.

Di sisi lain, Arema hampir menambah keunggulan saat Dian Agus melakukan kesalahan pada menit ke-51. Bola hasil tangkapan Dian Agus terlepas dan bergulir ke arah gawang, tetapi langsung disapu oleh pemain belakang Sriwijaya.

Empat menit terakhir waktu normal, Arema melancarkan dua ancaman beruntun melalui Sunarto dan Vizcarra. Bola tembakan kedua pemain membentur mistar gawang.

Jual beli serangan pun juga terjadi di menit-menit akhir, namun sampai wasit Oki Dwi Putra meniup peluit panjangnya tanda pertandingan usai, skor  tetap 2-0 Arema unggul .

Susunan pemain

Arema Cronus: Kadek Wardana; Benny Wahyudi, Hermawan, Kiko Insa, Junda Irawan; Dio Permana, Ahmad Bustomi, Juan Revi; Arif Suyono, Samsul Arif, Esteban Vizcarra
Pelatih: Joko Susilo

Sriwijaya FC: Dian Agus; Wildansyah, Fachrudin, Maiga, Fathurrahman; Ichsan Kurniawan, Ahmad Hisyam Tolle; Titus Bonai, Syaiful Indra Cahya, Ferdinand Sinaga; Osas Saha
Pelatih: Benny Dollo

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Sriwijaya FC 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Sriwijaya FC 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here