Hasil Piala Sudirman : Bali United Kalahkan PSM Makassar

0
127
views

Hasil Piala Sudirman : Bali United Kalahkan PSM Makassar Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Sudirman : Bali United Kalahkan PSM Makassar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Sudirman : Bali United Kalahkan PSM Makassar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Sudirman : Bali United Kalahkan PSM Makassar :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Piala Sudirman : Bali United Kalahkan PSM Makassar. Bali United mengalahkan PSM Makasar pada laga pamungkas Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/11/2015), melalui adu penalti dengan skor 4-1.

Meskipun Bali United berhasil memenangkan melawan PSM Makassar , tim Pulau Dewata tidak berhasil lolos ke babak selanjutnya dalam ajang Piala Jenderal Sudirman CUP 2015, karena hanya mampu mengumpulkan empat poin.

Dengan kekalahan ini, PSM menempati posisi juru kunci dengan koleksi empat poin dari empat pertandingan. Hasil ini sekaligus memastikan Semen Padang menjadi peringkat ketiga.

Posisi di puncak  Grup B diraih Mitra Kukar dengan raihan enam poin diikuti Persipura Jayapura (enam poin) posisi kedua, Semen Padang (enam poin) posisi ketiga, PSM Makasar (lima poin) posisi keempat dan juru kunci Bali United (empat poin).

Jalannya Pertandingan

Babak pertama, kesebelasan Bali United mendapat peluang emas tendangan penalti setelah Bayu Gatra dijatuhkan di area kotak penalti oleh pemain PSM Makassar Ridwan menit ke-13.

Peluang melalui titik putih yang dieksekusi penyerang Bali United Lerby menit ke-15 mampu ditepis penjaga gawang PSM Makassar Dimas Galih dalam laga itu.

Kedua tim terus melakukan jual beli serangan ke jantung pertahanan lawannya. Namun, tidak ada satu gol tercipta hingga wasit meniup peluit pada babak pertama itu, sehingga skor tetap bertahan 0-0.

Pada babak kedua Bali United berkali-kali mendapat peluang untuk mencetak gol di depan gawang PSM Makassar, namun tidak ada satu gol tercipta 2×45 menit laga berlangsung. Hingga wasit Toriq Alkatiri meniup peluit panjang skor tetap imbang 0-0.

Kemudian laga dilanjutkan dengan drama adu pinalti. Empat penendang Bali United yakni I Made Wirahadi, Fadil Sausu, Sukarja dan Hansamu Yama berhasil melakukan tugasnya dan berhasil mencetak gol kemenangan untuk timnya.

Pemain PSM Makassar yang berhasil mencetak satu gol dalam drama adu pinalti itu dilakukan Rasyid Bakri. Sedangkan, dua pemain PSM Makassar yang gagal melakukan eksekusi adu penalti itu yakni Nzekou dan Eskobar.

Susunan Pemain :

Bali United FC: Mochammad Dicky; Ricky Fajrin, Agus Nova Wiantara, Bobby Satria, Endra Permana; Fadil Sausu; Hendra Sandy, Loudry Setiawan; Alsan Putra Masat, Lerby Eliandry, Bayu Gatra
Pelatih: Indra Sjafri

PSM Makassar: Dimas Galih Pratama; Rendy Siregar, Banaken Bossoken, Iqbal Samad, Ridwan; Rasyid Bakri, Syamssul Chaeruddin; Adtyia Putra Dewa, Patrich Nzekou, Maldini Pali; Escobar Silvio

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Sudirman : Bali United Kalahkan PSM Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Sudirman : Bali United Kalahkan PSM Makassar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here