Hasil Piala Sudirman : Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang

0
200
views

Hasil Piala Sudirman : Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Sudirman : Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Sudirman : Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Sudirman : Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang :
Bola Liga

Bola Liga-Hasil Piala Sudirman : Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang. Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan keduanya  di ajang Piala Jenderal Sudirman setelah menaklukkan Semen Padang lewat adu penalti skor dengan 5-4.

Laga Grup B yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (23/11/2015), harus berlanjut ke adu penalti karena tak ada pemenang di waktu normal. Setelah 2×45 menit selesai, skor masih sama kuat 0-0.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan 6 poin dari tiga laga. Sementara Semen Padang yang tiga kali kalah adu penalti mengumpulkan 3 poin.

Jalannya Pertandingan

Pada menit-menit awal, Mitra Kukar punya kesempatan melalui Septian David Maulana. Namun, tembakan David masih melambung di atas gawang Semen Padang.

Semen Padang mengancam lewat aksi Hendra Adi Bayauw pada menit ke-22. Akan tetapi, tembakan jarak jauh Bayauw tak mengarah ke sasaran.

Mitra Kukar kembali mendapatkan peluang untuk unggul pada menit ke-49. Sial buat mereka, tembakan Rodrigo dos Santos tak menemui gawang Semen Padang. Beberapa saat kemudian, sepakan Yogi Rahadian melambung tinggi.

Pemain asing Semen Padang, Yu Hyun Koo, berupaya memanfaatkan tendangan bebas untuk menjebol gawang Mitra Kukar pada menit ke-65. Tapi, tembakannya melayang di atas mistar.

Hingga berakhirnya waktu normal, kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol. Penentuan pemenang pun harus dilakukan lewat adu penalti.

Skuad Mitra Kukar menurunkan eksekutor penalti Bakhtiar, Dinan Javier, Michael Orah, Yanto Rudolf Basna, Patrick Cruz, dan Abdul Gamal. Hanya Bakhtiar yang gagal mencetak gol ke gawang Semen Padang.

Sedangkan Semen Padang menurunkan Nur Iskandar, Adi Nugroho, Ricky Ohorella, James Koko Lomel, Vendry Mofu, dan Fajar Legian. Namun Nur Iskandar dan Fajar Legian tidak berhasil mencetak gol.

Mitra berhasil memenangkan drama adu penalti itu dengan  skor 5-4.

Rincian adu penalti

Mitra Kukar 0 (Bachtiar Gagal)0 Semen Padang (Nur Iskandar Gagal)

Mitra Kukar 1 (Dinan Javier) – 1 Semen Padang (Adi Nugroho)

Mitra Kukar 2 (Michael Orah) – 2 Semen Padang (Ohorella)

Mitra Kukar 3 (Yanto) – 3 Semen Padang (James)

Mitra Kukar 4 (Patrick) – 4 Semen Padang (Vendry)

Mitra Kukar 5 (Abdul Gamal) – 4 Semen Padang (Fajar Legian Gagal)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Sudirman : Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Sudirman : Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here