Hasil Piala Sudirman : Persija Kalahkan Sriwijaya FC 1-0

0
215
views

Hasil Piala Sudirman : Persija Kalahkan Sriwijaya FC 1-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Sudirman : Persija Kalahkan Sriwijaya FC 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Sudirman : Persija Kalahkan Sriwijaya FC 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Sudirman : Persija Kalahkan Sriwijaya FC 1-0 :
Bola Liga

Bola Liga – –Hasil Piala Sudirman : Persija Kalahkan Sriwijaya FC 1-0. Pertandingan lanjutan Piala Jenderal Sudirman Grup A ini digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (25/11)

Persija Jakarta malam ini menghadapi laga berat dengan tanding melawan tim sekelas Sriwijaya FC dalam pertandingan kedua mereka di babak penyisihan Grup A , setelah dalam pertandingan pertama lalu mampu membuka penampilan dengan menang 2-0 atas PBR.

Sriwijaya di awal pertandingan tampil begitu dominan. Namun, upaya Ferdinand dan Wanggai masih bisa diredam lini belakang Persija.

Persija yang sempat tertekan baru mampu mengimbangi permainan saat pertandingan sudah berjalan 10 menit. Bahkan, mereka sudah memperoleh peluang lewat OK John pada menit 9.

Peluang terbaik didapat tim asuhan Bambang Nurdiansyah ketika Raphael Maitimo melepaskan tendangan jauh. Namun, bola masih bisa ditepis kiper Sriwijaya Dian Agus.

Pertandingan berlangsung semakin menarik saat memasuki pertengahan babak pertama. Sriwijaya dan Persija silih berganti melakukan serangan.

Menit 34 Persija membuka keunggulan lewat Pacho. Namun, gol dibatalkan wasit karena Pacho dinilai berada dalam posisi offside.

Lima menit sebelum turun minum Wanggai melanggar keras pemain Persija Setiawan. Wasit yang memimpin pertandingan memberikan kartu kuning kepada Wanggai.

Namun, hukuman ini langsung mendapat reaksi keras dari Wanggai. Penyerang Sriwijaya itu tampak mengatakan ke wasit kalau dirinya baru membuat satu pelanggaran

susunan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, OK John, M. Roby,  Maman Abdurrahman,  Syahroni, Amarzukih, Raphael Maitimo, Adi Al Achya (Ramdhani), Pandi Ahmad, Pacho Kenmogme

Sriwijaya FC: Dian, Wildan, Fachruddin, Nanak, Fathul, Hisyam, Ichsan, Simone (Asri Akbar), Tibo, Ferdinan, Wanggai.

 

 

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Sudirman : Persija Kalahkan Sriwijaya FC 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Sudirman : Persija Kalahkan Sriwijaya FC 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here