Hasil Piala Sudirman : PSM Makassar Kalahkan Semen Padang 4-3

0
209
views

Hasil Piala Sudirman : PSM Makassar Kalahkan Semen Padang 4-3 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Sudirman : PSM Makassar Kalahkan Semen Padang 4-3. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Sudirman : PSM Makassar Kalahkan Semen Padang 4-3 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Sudirman : PSM Makassar Kalahkan Semen Padang 4-3 :
Bola Liga

Bola Liga–Hasil Piala Sudirman : PSM Makassar Kalahkan Semen Padang 4-3. PSM Makassar memastikan kemenangan di Grup B Piala Jenderal Sudirman lewat babak adu penalti. Pemain pengganti, Rasyid Bakri jadi eksekutor penentu kemenangan.

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11/2015), kedua tim tampil dengan aksi jual beli serangan. PSM mendapat peluang pertamanya melalui aksi Silvio Escobar di menit ke-5. Sedangkan Semen Padang membalas lewat aksi James Koko Lomell namun kandas.

Bagi PSM Makassar, ini adalah kemenangan kedua yang semuanya diperoleh melalui adu jago di titik putih. Sebelumnya, Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan menang dengan cara yang sama atas Mitra Kukar di laga pertama Grup B.

Sebaliknya bagi Semen Padang, kekalahan ini juga menjadi hasil negatif kedua dalam dua laga beruntun. Di pertandingan pertama menghadapi Persipura Jayapura, skuat asuhan Nil Maizar juga mengalami kekalahan serupa di babak tos-tosan.

Laga sebenarnya berlangsung sengit karena kedua tim silih-berganti menebar serangan. Namun, sepanjang waktu normal di babak pertama dan kedua, tidak ada gol yang tercipta sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Di babak adu penalti, PSM Makassar sukses mengunci kemenangan dengan skor 4-3. Hanya Aditya Putra yang gagal menyarangka bola. Sementara Nzekou, Ardan Aras, Escobar, dan Rasyid Bakri berhasil mencetak gol.

Sementara itu dua eksekutor Semen Padang James Koko Lomell dan Yu Hyun-koo gagal menjebol gawang yang dikawal Dimas Galih. Tiga penendang lainnya yaitu Hendra Bayauw , Irsyad Maulana, serta Fajar Legian sukses menjalankan tugas.

Susunan Pemain:

PSM Makassar
Dimas Galih; Iqbal Samad, Agung Prasetyo, Banaken Bassoken, Rendi Siregar; Ridwan Tawainella/ Rasyid Bakri (39′), Syamsul Chaeruddin, Patrice Nzekou; Muchlis Hadi/ Aditya Putra (63′), Silvio Escobar, M. Rahmat/ Kurniawan Karman (76′) | Pelatih: Liestiadi

Semen Padang
Jandia Eka Putra; Hengky Ardiles, Saepuloh Maulana/ Handi Ramdhan (65′), Mahamadou El Hadji, Ricky Ohorella; Adi Nugroho/ Irsyad Maulana (19′), Vendry Mofu, Yu Hyun Koo, Alwi Slamat/ Hendra Bayauw (19′); Nur Iskandar, James Koko Lomell | Pelatih: Nil Maizar

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Sudirman : PSM Makassar Kalahkan Semen Padang 4-3 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Sudirman : PSM Makassar Kalahkan Semen Padang 4-3 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here