Hasil Piala Sudirman : Semen Padang Singkirkan Bali United

0
198
views

Hasil Piala Sudirman : Semen Padang Singkirkan Bali United Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Sudirman : Semen Padang Singkirkan Bali United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Sudirman : Semen Padang Singkirkan Bali United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Sudirman : Semen Padang Singkirkan Bali United :
Bola Liga

Bola Liga-Hasil Piala Sudirman : Semen Padang Singkirkan Bali United.

Semen Padang akhirnya mengalahkan tuan rumah Bali United Pusam 2-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (26/11/2015).

Sepanjang babak pertama terjadi banyak peluang dari kedua tim. Terutama dalam 15 menit terakhir, Bali dan Semen Padang masing-masing memiliki peluang terbaik. Seperti di menit 32, terjadi Kemelut di depan gawang Bali United. Tapi gagal dikonversi menjadi gol oleh pemain Semen Padang, Hendra Ade Bayau.

Bali United juga memiliki kans membuka kans membuat gol saat Lerby mencoba menyontek bola. Tapi bola yang sudah menyentuh garis gawang masih bisa diselematkan pemain belakang Semen Padang, Ohorela menit ke 35.

Bali lagi-lagi memiliki kesempatan melalui tendangan bebas. Sulerbi yang mengambil tendangan set piece di menit 40. Tapi tembakannya hanya menyamping gawang.

Menit ke-42, Semen Padang membalas melalui tendangan keras Ihsan Maulana. Beruntung tendangan Ihsan itu masih mampu ditepis I Ngurah Komang.

Hingga berakhirnya babak pertama kedudukan sementara masih bertahan 0-0 , tak ada gol tercipta dari kedua tim. Laga ini menjadi penentuan di Grup B. Bali membutuhkan kemenangan untuk melangkah ke babak 8 besar. Kekalahan baik lewat penalti atau babak normal bakal berakibat fatal yakni tersingkir.

Sementara ini drengan kekalahan ini , Bali United pun tersingkir dari ajang Piala Sudirman karena berada di posisi paling buncit Grup B dengan 2 poin. Tim besutan Indra Sjafri tersebut baru mengemas dua poin dari dua laga dan tertinggal 4 angka dari Persipura Jayapura diposisi kedua. Sedangkan di posisi ketiga, diisi Mitra Kukar dengan 6 poin

Susunan pemain Semen Padang vs Bali United: Semen Padang: Jandia Eka Putra, Ricky Ohorella, Mohammadaou Al Hadji, Hamdi Ramdhan, Hengky Ardiles, Leo Guntara, Vendry Mofu, Yoo Hyun Koo, Hendra Bayauw, Nur Iskandar, Gugum Gumilar Bali United: Ngurah Komang, Ricky Fajrin, Agus Nova, Ambrizal, Endra Permana, Hendra Sandi, Hansamu Yama, Fadil Sausu, Alsan Putra, Lerby Aliandry, Nyoman Sukaja

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Sudirman : Semen Padang Singkirkan Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Sudirman : Semen Padang Singkirkan Bali United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here