Hasil Piala Sudirman : Sriwijaya Kalahkan Persegres Gresik United 1-0

0
135
views

Hasil Piala Sudirman : Sriwijaya Kalahkan Persegres Gresik United 1-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Sudirman : Sriwijaya Kalahkan Persegres Gresik United 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Sudirman : Sriwijaya Kalahkan Persegres Gresik United 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Sudirman : Sriwijaya Kalahkan Persegres Gresik United 1-0 :
Bola Liga

Bola Liga-Hasil Piala Sudirman : Sriwijaya Kalahkan Persegres Gresik United 1-0. Sriwijaya FC hanya mampu menang tipis 1-0 atas Persegres Gresik United, pada laga penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (19/11). Gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Titus Bonai pada menit ke-35.

Sriwijaya FC menurunkan formasi 4-3-2-1 dan langsung mengambil inisiatif jalannya laga. T.A. Musafri, Simone Quintieri, dan Titus Bonai tampil sebagai trisula penyerang tengah Laskar Wong Kito, menopang striker tunggal Osas Saha.

Setelah gol tersebut, Gresik United gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC terus menggempur pertahanan Gresik United. Beberapa kali, Titus Bonai dkk. berhasil melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayang, usaha para pemain Laskar Wong Kito masih bisa diamankan oleh kiper Gresik United, Sandi Firmansyah.

Pada Menit 69, sebuah tendangan keras yang dilepaskan Asri Akbar dari luar kotak penalti cukup mengancam, tapi masih bisa diblok Sandi Firmansyah.

Beberapa menit jelang akhir pertandingan, pemain pengganti Ferdinand Sinaga nyaris membawa Sriwijaya FC  menggandakan keunggulan melalui sepakan kerasnya dari jarak dekat. Sayang, bola sepakannya, masih bisa ditepis Sandi Firmansyah.

Banyak peluang emas didapat Sriwijaya pada babak kedua ini namun gagal membuahkan gol karena gemilangnya Sandi Firmansyah mengawal gawang Persegres Gresik.

Setidaknya sembilan kali kiper Gresik United menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Bahkan satu peluang emas dari Ferdinan Sinaga mampu ia mentahkan. Hingga wasit menipu peluit panjang, skor 1-0 tetap bertahan.

Sriwijaya FC dan Persegres berada dalam Grup A Piala Sudirman 2015 bersama tuan rumah Arema Cronus, Persija Jakarta dan PBR

Susunan Pemain:

Gresik United (4-2-3-1): Sandi; Arifin, Faris, A. Sumardi, Wismoyo; Bima Sakti, Fitra Ridwan (Riko Simanjuntak 23); Mustofa, Rendy Irawan, M.Rizaldi; Qischil.

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Dian Agus; Fathur Rahman, Maiga, Fachrudin, Wildansyah; A. Hisyam, Ichsan K (Asri Akbar 35); TA. Musafri, Simone Quintieri (Patrich Wanggai 30), Titus Bonai; Osas Saha.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Sudirman : Sriwijaya Kalahkan Persegres Gresik United 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Sudirman : Sriwijaya Kalahkan Persegres Gresik United 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here