Hasil Piala Sudirman : Surabaya United Kalahkan Persela Lamongan 4-3

0
208
views

Hasil Piala Sudirman : Surabaya United Kalahkan Persela Lamongan 4-3 Terbaru dari Bola Liga Hasil Piala Sudirman : Surabaya United Kalahkan Persela Lamongan 4-3. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Piala Sudirman : Surabaya United Kalahkan Persela Lamongan 4-3 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Piala Sudirman : Surabaya United Kalahkan Persela Lamongan 4-3 :
Bola Liga

Bola Liga – –Hasil Piala Sudirman : Surabaya United Kalahkan Persela Lamongan 4-3. Surabaya United sukses menekuk Persela lamongan lewat sebuah drama pertandingan yang berkesudahan dengan skor akhir 4-3.

Dengan hasil ini untuk sementara Surabaya United mampu naik ke peringkat dua klasemen menggeser Persib dan Borneo FC. Pertandingan kedua tim pada laga penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman diselenggarakan di Stadion Gelora Sidoarjo, Jumat (27/11).

Persebaya yang membutuhkan kemenangan langsung bermain menyerang. Hasilnya dimenit 11 Otavio Dutra berhasil membawa Persebaya unggul 1-0.

Kembali dari water brake, Emil Mbamba sukses bawa Persela samakan kedudukan.Sebuah umpan tarik yang dilepaskan Yogi Novrianto dari sisi lapangan di tuntaskan oleh Emil dengan sebuah Heading terukur yang berhasil mengecoh kiper serta dua pemain belakang Surabaya United . 1-1.

Tiga menit jelang bubaran, Surabaya United berhasil kembali unggul lewat sumbangan gol pemain pengganti Rudi Widodo.skor 2-1 untuk keunggulan Surabaya United menutup akhir paruh pertama.

Pada babak kedua, Persela berhasil bangkit dengan mengejar ketinggalan hingga dua gol, Surabaya United tampil sebagai pemenangan melalui gol Evan Dimas di menit akhir pertandingan.

Pelanggaran Thomas kepada Dendi di dalam kotak terlarang membuat wasit memberikan hadiah pinalti kepada Persela, Emil Mbamba sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dengan baik untuk merubah kedudukan menjadi 2-2.

Drama terjadi memasuki 65 menit laga berjalan.Laskar Joko Tingkir mampu come back setelah Yogi Novriyanto sukses membuat skor menjadi imbang 3-3.Berawal dari freekick Emil Mbamba yang mampu dimentahkan Thomas, bola ribound disambar Yogi dengan sebuah heading terukur dan menghujam gawang Surabaya United.

Skor imbang 3-3 membuat jalannya pertandingan semakin menarik, tensi terus meningkat jual beli serangan tak terelakan

Gol Evan Dimas tercipta di menit 85 tercipta melalui kemelut di depan gawang Choirul Huda. Bola luput dari tangkapan Choriul Huda berhasil didorong Evan Dimas. Stadion Gelora Delta Sidoarjo bergemuruh menyambut gol dari Evan untuk mengubah kedudukan 4-3 sekaligus memastikan kemenangan tuan rumah.

Skor imbang 3-3 membuat jalannya pertandingan semakin menarik, tensi terus meningkat jual beli serangan tak terelakan.Dan benar saja, lima menit jelang bubaran,gol Evan Dimas kembali bawa Surabaya United memimpin 4-3.

Gol dari Evan Dimas tersebut sekaligus menjadi penutup kemenangan Surabaya United atas Persela Lamongan pada laga sore hari ini.

Kemenangan ini menghidupkan jalan Persebaya United lolos ke perempat final. Sementara, Surabaya United menyodok ke peringkat 2 klasemen grup A dengan memetik dua kemenangan. Sedangkan, Persela harus puas terpaku di papan bawah klasemen

Susunan  Pemain Kedua Tim :

Surabaya United (4-4-2) : Thomas R B (GK) , M Fathur Rochman , O Dutra (C), F Apriansyah , I Putu Gede , Ilham Udin A , Asep Berlian , Evan Dimas  ,  Fandi Eko U , Thiago F , Pedro Javier.

Pelatih  : Ibnu Grahan

Persela Lamongan (4-3-3) : Chouirul Huda (C(GK)) , Edi Gunawan , Ledi Utomo , Asep Budi S , Taufik Kasrun , Yogi Novrianto  , M Radikal , Jumadi , Arif A , Emil Mbamba , Dendi S.

Pelatih : Didik Ludiyanto.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Piala Sudirman : Surabaya United Kalahkan Persela Lamongan 4-3 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Piala Sudirman : Surabaya United Kalahkan Persela Lamongan 4-3 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here