Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona Asia: Afghanistan vs Jepang 0-6

0
247
views

Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona Asia: Afghanistan vs Jepang 0-6 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona Asia: Afghanistan vs Jepang 0-6 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona Asia: Afghanistan vs Jepang 0-6 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona Asia: Afghanistan vs Jepang 0-6 :

Jepang

Hasil Pra Piala Dunia 2018 zona Asia antara Afghanistan vs Jepang berakhir dengan skor 0-6. Shinji Kagawa dan Shinji Okazaki mengemas dua gol dalam pembantaian yang terjadi di tempat netral Azadi Stadium, Teheran pada Selasa (8/9/2015). Samurai Biru melanjutkan pesta, tetapi masih ada di bawah Syria di Grup E.

Setelah mencukur Kamboja 3-0, pasukan Vahid Halihodzic mencari korban baru ketika menghadapi Afghanistan, satu di antara tiga tim lemah di penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digabung dengan Pra Piala Asia 2019. Baru 10 menit setelah kick off, Shinji Kagawa yang menerima bola di luar kotak penalti dan memunggungi gawang, berbalik dan mengirim tembakan kencang ke sudut gawang Afghanistan. Masuk.

Gol ini tak mempengaruhi kehausan Samurai Biru. 1o menit sebelum turun minum, parade gol berlanjut. Memanfaatkan umpan lambung, Masato Morishige menanduk bola yang diblok kiper Afghanistan, Ovays Azizi. Masih ada Keisuke Honda yang mendorong bola di garis batas untuk diselesaikan Morishige, kali ini tanpa kesalahan di jarak dekat.

Afghanistan yang sebelumnya dibantai oleh Syria 0-6, mengulang horor itu dengan mutlak. Jepang belum puas hanya meraih dua gol, dan dalam tempo 10 menit sejak menit 50, tiga gol bersarang ke gawang ‘tuan rumah’. Kagawa mencetak gol keduanya di laga ini memanfaatkan kesalahan bek lawan membuang bola.

Shinji Okazaki lantas mencetak gol ganda di menit 57 dan 60. Setelah tap-in mudah, gol kedua lahir dari rebound tembakan Honda yang sempat membentur bek Afghanistan. Dan, menit 74 Keisuke Honda menuntaskan banjir gol Samurai Biru. Sedikit tidak beruntung, ia bertabrakan dengan kiper dan defender lawan, tapi bola tetap bergulir masuk.

Skor akhir 0-6, Jepang sementara ada di urutan kedua klasemen Grup E. Wakil Asia Timur itu tertinggal dua poin dari Syria yang hingga laga ketiga masih menyapu bersih semua kemenangan.

Gol: Shinji Kagawa 10′ dan ’50, Masato Morishige ’35, Shinji Okazaki ’57 dan ’60, Keisuke Honda ’74

Afghanistan: Azizi; Sharityar, Amin, Alikhil, Daudi, Z. Amiri (Taher ’88), N. Amiri, Zazai, Shayesteh (Amani ’68), Hatfiti (Dastgir ’55), Hadid

Jepang: Nishikawa; Morishige, Yoshida, Nagatomo, Sakai (Usami ’71), Hasebe (Endo ’81), Haraguchi, Kagawa (Muto ’77), Yamaguchi, Honda, Okazaki

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona Asia: Afghanistan vs Jepang 0-6 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona Asia: Afghanistan vs Jepang 0-6 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here