Hasil Premier League, Sinar Wijnaldum Kalahkan Sterling

0
134
views

Hasil Premier League, Sinar Wijnaldum Kalahkan Sterling Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hasil Premier League, Sinar Wijnaldum Kalahkan Sterling serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Premier League, Sinar Wijnaldum Kalahkan Sterling Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Premier League, Sinar Wijnaldum Kalahkan Sterling :
Bola Liga

Hasil Premier League, Sinar Wijnaldum Kalahkan Sterling

Georginio Wijnaldum menjadi pemain yang paling bersinar pada pekan ke-9 Premier League. Catatan gol dia mengalahkan Raheem Sterling, pemain andalan Manchester City.

Wijnaldum tampil gemilang saat Newcastle United meraih kemenangan pertama di Premier League musim ini. Pemain asal Belanda itu memborong 4 gol saat The Magpies menang 6-2, Minggu (18/10/2015).

Wijnaldum menjadi pemain kedua yang mencetak hat-trick pada pekan ke-9. Sterling melakukannya pada Sabtu (17/10/2015), saat Manchester City menang 5-1 atas Bournemouth.

Dengan demikian, tinggal rival satu daerah Newcastle, Sunderland, yang hingga kini belum pernah menang di Premier League musim ini.

Pekan ke-9 Premier League masih menyisakan satu laga. Swansea City akan menjamu Stoke City pada Senin (19/10/2015) malam atau Selasa dini hari WIB.

Berikut adalah hasil Premier League pekan ke-8:

Tottenham Hotspur 0-0 Liverpool


Chelsea 2-0 Aston Villa
(Diego Costa 34′, Alan Hutton 54′)

Crystal Palace 1-3 West Ham United
(Yohan Cabaye 25′-pen – Carl Jenkinson 22′, Manuel Lanzini 88′, Dimitri Payet 90′)

Everton 0-3 Manchester United
(Morgan Schneiderlin 18′, Ander Herrera 22′, Wayne Rooney 62′)

Manchester City 5-1 Bournemouth
(Raheem Sterling 7′, 29′, 45′, Wilfried Bony 11′, 89′ – Glenn Murray 22′)

Southampton 2-2 Leicester City
(Jose Fonte 21′, Virgil van Dijk 38′ – Jamie Vardy 67′, 90′)

West Bromwich Albion 1-0 Sunderland
(Saido Berahino 54′)

Watford 0-3 Arsenal
(Alexis Sanchez 62′, Olivier Giroud 68′, Aaron Ramsey 74′)

Newcastle United 6-2 Norwich City
(Georginio Wijnaldum 14′, 26′, 66′, 85′, Ayoze 33′, Aleksandar Mitrovic 64′ – Dieumerci Mbokani 20′, Nathan Redmond 34′)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Premier League, Sinar Wijnaldum Kalahkan Sterling semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Premier League, Sinar Wijnaldum Kalahkan Sterling bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here