Hasil Seri yang Terasa seperti Kekalahan bagi ‘Setan Merah’

0
172
views

Hasil Seri yang Terasa seperti Kekalahan bagi ‘Setan Merah’ Terbaru dari Bola Liga Hasil Seri yang Terasa seperti Kekalahan bagi ‘Setan Merah’. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Seri yang Terasa seperti Kekalahan bagi ‘Setan Merah’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Seri yang Terasa seperti Kekalahan bagi ‘Setan Merah’ :
Bola Liga

Bola Liga – Newcastle – Manchester United kecewa berat setelah mereka gagal menang atas Newcastle United. Meski mendapatkan tambahan satu poin dari hasil seri, ‘Setan Merah’ merasa seperti baru saja kalah.

MU bermain imbang 3-3 dengan Newcastle di St James’ Park, Rabu (13/1/2016) dinihari WIB. Mereka gagal meraup poin penuh meski sempat unggul dua gol.

Penalti Wayne Rooney dan tembakan Jesse Lingard membawa tim tamu memimpin 2-0. Akan tetapi, sebelum babak pertama berakhir, Newcastle memperkecil ketertinggalannya lewat gol Georginio Wijnaldum.

Pada paruh kedua, Newcastle menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat penalti Aleksandar Mitrovic. Namun, tembakan keras Rooney membawa MU kembali unggul.

Keunggulan MU kemudian sirna setelah mereka kebobolan pada menit ke-90 oleh gol Paul Dummett.

“In terasa seperti sebuah kekalahan. Setelah mencetak tiga gol bagus, mungkin kami kurang konsentrasi — tidak bertahan dengan baik dalam gol ketiga lawan — dan itu mengecewakan,” ujar Rooney seperti dikutip Reuters.

“Jika Anda unggul dua gol, kami harusnya meraih tiga poin dan mengunci kemenangan. Kami tak memaksimalkan semua peluang kami dan kami dihukum karena hal itu,” imbuh kapten MU itu.

“Kami selalu ingin mencoba menampilkan sepakbola menyerang yang menghibur. Itulah yang sedang kami usahakan dan semoga kami bisa mendapatkan lebih banyak solusi,” kata Rooney.

Hasil imbang ini membuat MU turun ke posisi keenam di klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 34 poin dari 21 laga, terpaut delapan poin dari Arsenal yang berada di urutan pertama. Namun, Arsenal baru main 20 kali.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Seri yang Terasa seperti Kekalahan bagi ‘Setan Merah’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Seri yang Terasa seperti Kekalahan bagi ‘Setan Merah’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here