Hasil Skor 3 – 1 Antara Indonesia U-23 vs AS Roma

0
297
views

Bola LigaHasil Skor 3 – 1 Antara Indonesia U-23 vs AS Roma – Hasil skor akhir Indonesia vs AS Roma Di menit – menit awal sepertinya permainan Timnas Indonesia U-23 tidak stabil, awal mulai babak I hingga akhir Indonesia U-23 belum memiliki pola permainan. sehingga mampu di manfaatkan oleh beberapa pemain kelas dunia AS Roma seperti A. Florenzi pada menit ke 8″ yang berhasil mencetak gol di menit – menit awal. Selang 4 menit di menit ke 14″ kembali lagi Timnas Indonesia U-23 kebobolan kali ini S. Ucan pemain pinjaman AS Roma yang mencetak gol.

Hasil skor Indonesia vs AS Roma – Selepas gol S. Ucan permainan Timnas Indonesia U-23 sepertinya mulai membaik dan mulai memiliki pola permainan dan beberapa gaya bermain yang bagus dapat di tunjukan. Namun sayang beberapa kali serangan Timnas Indonesia U-23 di babak pertama belum bisa mencetak 1 gol pun. Malah di menit – menit akhir babak pertama Indonesia U-23 kembali lagi kemasukan gol, kali ini gol di ciptakan oleh M. Borriello melalui umpang korner kick pada menit ke 44″ dengan di akhiri dengan sundulan keras Borriello berhasil menjebol gawang Andritany. Hingga babak I berakhir skor masih bertahan 3 – 0 untuk kemenangan AS Roma.

Di babak II sepertinya permainan Timnas Indonesia U-23 sudah mengalami beberapa perubahan, di menit ke 56″ akhirnya Indonesia U-23 berhasil menjebol gawang AS Roma lewat umpan manis satu dua yang di lakukan oleh Rasyid Bakri dan di akhiri dengan tendangan keras yang mampu memperdaya kiper AS Roma. Skor 3 – 1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil Skor 3 Р1 Antara Indonesia U-23 vs AS Roma semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir Indonesia U-23 vs AS Roma bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here