Hasil Skor Akhir Arema vs Persebaya Semifinal SCM Cup 2015

0
1513
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Akhir Arema vs Persebaya Semifinal SCM Cup 2015, Hasil Semifinal SCM Cup 2015 Arema vs Persebaya, Hasil Pertandingan Arema vs Persebaya pada laga semi final SCM CUP kemarin, Hasil Score 1-0 Arema vs Persebaya untuk kemenangan tim Singo Edan. Arema Cronus tampil lebih dominan di laga ini, namun pemain-pemain muda Persebaya juga kerap mengancam pertahanan Arema.

Babak kedua Persebaya kelihatan meningkatkan permainan sementara Arema terlihat mulai frustasi gagal menembus pertahanan Persebaya. Namun hingga akhir babak kedua kedudukan masih tetap imbang 0-0 dan laga harus dilanjutkan ke babak extra time.

Di menit ke 99 Cristian Gonzales akhirnya mampu menjebol gawang Persebaya melalui tembakan membelakangi gawang yang spektakuler. Satu gol ini ternyata menjadi satu-satunya gol di laga ini. Hasil akhir 1-0 dan Arema melaju ke Final SCM Cup 2015 menghadapi Sriwijaya FC.

Preview laga >>

Prediksi pertandingan antara Arema Cronus vs Persebaya surabaya malam nanti dalam lanjutan SCM Cup 2015 yang telah sampai di laga Semi Final , 4 tim telah lolos kebabak ini yakni SFC , Persebaya , Arema dan Persela , laga Persebaya kontra Arema sendiri akan menjadi pertandingan kedua dalam laga semifinal setelah sebelumnya akan digelar terlebih dahulu jadwal nya Sriwijaya FC vs Persela Lamongan di sore harinya nya .

Jelang laga kedua tim , hadir satu statement dari pemain Persebaya Surabaya yang mengisi posisi sayap , Siswanto, ia menyebut Arema merupakan tim kuat, dan punya banyak pemain bintang. Bahkan ia meyakini Arema bakal meremehkan mereka lantaran skuat Persebaya dihuni banyak pemain muda. Siswanto menyebut Persebaya sebagai tim kuda hitam di ajang athun ini .

Siswanto menyatakan “Secara pribadi saya siap 200 persen dalam derbi Jatim yang ditunggu-tunggu ini. Klub mana yang terbaik di Jatim. Tapi kami punya semangat tinggi untuk mengalahkan Arema yang bertabur bintang,”

Pelatih Persela , Ibnu Grahan pun menyatakan ganbaran paratai kali ini “Arema memang rival kami di Surabaya, Aremania dan Bonek juga sering bentrokan. Tapi kita harapkan pertandingan nanti berjalan lancar, Arema dan Persebaya bisa bermain profesional dengan mengikuti aturan-aturan pertandingan. Begitu juga Aremania dan Bonek, diharapkan dapat menjaga sportivitas,” harap Ibnu .

Hasil Skor Akhir Arema vs Persebaya Semifinal SCM Cup 2015, semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudul Hasil Skor Akhir Arema vs Persebaya lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here