Hasil Skor Akhir Arsenal vs Everton Liga Inggris Tadi Malam

0
828
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Akhir Arsenal vs Everton Liga Inggris Tadi Malam, Hasil Pertandingan Arsenal vs Everton 1 Maret 2015, Hasil Liga Inggris Arsenal vs Everton, Hasil Score Arsenal vs Everton, Hasil Liga Inggris 2015 antara Arsenal vs Everton.

Arsenal menundukkan tamunya Everton dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) yang berlangsung di Stadion Emirates pada Minggu malam (3/1/2015).

Hasil Skor Akhir Arsenal vs Everton Liga Inggris Tadi Malam
Hasil Skor Akhir Arsenal vs Everton Liga Inggris Tadi Malam

 

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh SCTV, Arsenal mengawali pertandingan di kandangnya tersebut dengan tidak terlalu menggebu-gebu.

Memasuki pertengahan babak pertama The Gunners baru meningkatkan serangan dan hasilnya diperoleh pada menit ke-39 ketika Olivier Giroud berhasil menuntaskan sepak pojok Mesut Ozil. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal mengambil lagi posisi ketiga yang sempat dikuasai Manchester United setelah MU menaklukkan Sunderland dengann skor 2-0 sehari sebelumnya.

Tambahan 3 angka membuat skuat asuhan Arsene Wenger telah mengoleksi nilai 51, di bawah Chelsea dengan nilai 60 dan Manchester City, yang beberapa jam sebelumnya kalah 1-2 dari Liverpool dengan nilai 55.

Adapun bagi Everton, kekalahan ini membuat skuat asuhan Roberto Martinez semakin tenggelam di papan bawah dalam susunan klasemen sementara EPL.

Everton kini baru mengoleksi nilai 28 dari 24 pertandingan atau terpaut enam angka di depan posisi ke-18 yang merupakan batas zona merah degradasi.

Hasil Skor Akhir Arsenal vs Everton Liga Inggris Tadi Malam, semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudul Hasil Skor Akhir Arsenal vs Everton lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here