Hasil Skor Akhir AS Roma vs AC Milan 21 Desember 2014 Serie A Italia

0
332
views

Hasil Skor Akhir AS Roma vs AC Milan 21 Desember 2014 Serie A Italia, Update terbaru Bola Liga Hasil Pertandingan AS Roma vs AC Milan Tadi Malam, Hasil Score Liga Italia As Roma vs AC Milan Tadi Malam, Berikut ini adalah Hasil Akhir AS Roma vs AC Milan Liga Italia 21 Desember. AS Roma harus puas main draw tanpa gol di sebuah laga penuh frustasi melawan 10 pemain AC Milan. Sementara itu di laga lainnya Cesena menyambar satu poin dari laga imbang vs Sassuolo 1-1.

Hasil Skor Akhir AS Roma vs AC Milan 21 Desember 2014 Serie A Italia

Pasukan Rudi Garcia berusaha untuk memperkecil selisih jarak menjadi satu poin dari pemimpin Serie A Juventus di Stadion Olimpico menjelang istirahat pertengahan musim pada hari Minggu dinihari WIB.

Dan Roma sebenarnya menghasilkan penampilan yang lebih baik di babak pertama, antara lain melalui peluang mengesankan saat Gervinho memaksa Diego Lopez melakukan penyelamatan cerdas setelah melakukan satu terobosan ke area penalti.

Tuan rumah berteriak memprotes ketika mereka pikir bisa mendapatkan penalti sebelum jeda istirahat ketika Nigel de Jong memegang bola di daerah penalti, namun wasit Nicola Rizzoli tidak mempedulikannya.

Harapan Milan untuk memperoleh kemenangan, yang akan membawa mereka sejajar dengan urutan ketiga Napoli di klasemen sementara, menerima kekecewaan besar pada menit ke-71 saat Pablo Armero menerima kartu kuning kedua dan diusir keluar untuk sebuah handball yang disengaja.

Keuntungan penguasaan bola gagal menghasilkan kemenangan bagi Roma, meskipun, ada satu tendangan berbau spekulasi dari Gervinho dari jarak dekat di injury time, yang lagi-lagi diselamatkan oleh kiper Lopez, yang menjadi pahlawan bagi Milan malam tadi.

Di Stadion Citta del Tricolore, Sassuolo sedang mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri melawan Cesena setelah draw di Roma dan kalah di Palermo dalam dua pertandingan terakhir Serie A.

Hal itu seolah-olah sudah terjadi ketika striker Italia Simone Zaza membuka skor dari titik penalti di menit ke-76 untuk gol liga kelima musim ini.

Namun, harapan kemenangan itu pupus sudah setelah tim ranking 19 Cesena itu berhasil menyamakan kedudukan saat Ze Eduardo mencetak gol dari titik penalti di menit keempat injury time.

Hasil Skor Akhir AS Roma vs AC Milan 21 Desember 2014 Serie A Italia, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir AS Roma vs AC Milan bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here