Hasil Skor Akhir Atalanta vs Juventus Tadi Malam, Jalannya Pertandingan

0
281
views
Prediksi Skor Atalanta vs Juventus
Prediksi Skor Atalanta vs Juventus

Hasil Skor Akhir Atalanta vs Juventus Tadi Malam, Jalannya Pertandingan, Hasil liga italia update terbaru pertandingan antara Atalanta vs Juve yang berakhir dengan skor 0-2, Hasil Akhir Atalanta vs Juve dalam pergulatan yang baru saja usai membuahkan tambahan 3 poin untuk Juventus.

Juventus kini kembali memimpin klasifika Serie A Italia dengan surplus tiga angka setelah menundukkan tuan rumah Atalanta 2-0 pada lanjutan giornata ke 28 Seri A Italia tadi  malam.

Belum genasp lima menit babap pertama berjalan, satu kartu kuning telah melayang dari saku easit untuk diberikan pada Cigarini yang mengganjal pergerakan lincah Dybala. Juve langsung berinisiatif untuk mengendalikan permainan di awal laga , sementara Atalanta lebih banyak menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Khedira melakukan tusukan ke dalam kotak penalti lawan dan berdiri bebas usai menerima umpan terobosan dari Pereyra, akan tetapi sayang eksekusi akhirnya dimentahkan Sportiello. Skema serangan Atalanta lebih banyak bersifat sporadis, mengandalkan kreativitas Borriello sejauh ini. Pola tersebut tentunya kurang efektif.

Pogba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun sayang sepakan gelandang muda Prancis itu masih melambung di atas mistar Sportiello! Juventus berhasil mengejutkan tuan rumah lewat gol Andrea Barzagli di menit ke 24′. Lolos dari pengamatan pemain bertahan Atalanta, BARZAGLI berdiri bebas di muka gawang usai situasi sepak pojok dan langsung menyambar bola kiriman Mandzukic. 0-1.

Mampu membuka keunggulan, Juve semakin nyaman dalam menerapkan skema permainan mereka. Penguasaan bola yang mereka miliki sangat tinggi jika dibandingkan dengan tuan rumah.

Selain kesulitan menembus pertahanan Juve, koordinasi antarpemain Atalanta juga jurag baik dan berpengaruh terhadap minimnya kreasi peluang mereka sejauh ini. Alhasil hingga wasit meiupkan peluit akhir babak pertama , skor 0-1 untuk keunggulan Juventus masih bertahan.

Tambahan gol Mario Lemina di menit ke 86 babak kedua melengkapi kemenangan 0-2 Juventus atas tuan rumah Atalanta malam ini. Hasil Skor Akhir Atalanta vs Juventus Tadi Malam, dipersembahkan oleh Bolaliga untuk anda sobat bola semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here