Hasil Skor Akhir Australia vs Kuwait Piala Asia 9 Januari 2015

0
299
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Akhir Australia vs Kuwait Piala Asia 9 Januari 2015, Hasil pertandingan Piala Asia 2015 Australia vs Kuwait, Hasil Score Pertandingan Australia vs Kuwait, update terbaru dari bola liga hasil akhir Australia menghadapi Kuwait pada pertandingan piala asia 2015. Australia mengawali perhelatan Piala Asia 2015 dengan hasil yang sangat menjanjikan. Melawan Kuwait di Rectangular Stadium, Melbourne, Jumat (9/1/2015), The Socceroos menang 4-1, sehingga mereka untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup A.

Meski akhirnya menang, tuan rumah sempat dikejutkan oleh gol cepat lawan. Ketika pertandingan baru berlangsung tujuh menit, Hussain Ali sukses mengoyak jala Australia untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Namun Australia berhasil mengatasi tekanan lawan. Di hadapan 30.000 pendukungnya, mereka secara perlahan mengambil alih kendali permainan sehingga terus memberikan tekanan.

Kerja keras tersebut membuahkan hasil pada menit ke-33, ketika Tim Cahill mencetak gol penyama kedudukan. Setelah itu, giliran Massimo Luongo menambah gol tuan rumah pada menit ke-43, yang membuat Australia memimpin 2-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Australia terus mengontrol jalannya laga. Alhasil, gol tambahan berhasil diraih pada menit ke-63 melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Mile Jedinak. Memasuki masa injury time, Australia melengkapi kemenangannya menjadi 4-1 lewat gol James Troisi.

Di Grup A, Australia dan Kuwait akan bersaing dengan Korea Selatan dan Oman. Dua negara ini baru akan bermain pada Sabtu (10/1) di Canberra.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Skor Akhir Australia vs Kuwait Piala Asia 9 Januari 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudul Hasil Skor Akhir Australia vs Kuwait lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here